ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan

Rabu, Desember 30th 2015.

Jakarta -Gaya desain helm untuk pesepeda motor juga selalu mengalami perkembangan, sehingga wujudnya pun beragam. Salah satunya, helm bergaya topeng Batman yg ditawarkan pabrikan yang berasal Amerika Serikat, Helmet Dwag, ini.

Dikutip detikOto dari laman resminya, Selasa (29/12/2015), helm Batman ini disebut sebagai HD100. Helm ini tampil serba hitam yg tampak misterius.

Helm All New HD100 sebelumnya dikenal dengan konsep helm Dark as Night. Helm itu ditampilkan dengan hiasan garis-garis bersih.

Menariknya, perakitan helm itu dikerjakan secara manual alias buatan tangan. Material atau bahannya memakai proprietary elastomer (polymer) yg kuat namun ringan.

Keunggulan yang lain yg ditawarkan adalah, kaca visor – yg berupa kaca bening dan berwarna – gampang ditukar karena tak ada sekrup.

Helm HD100 dibanderol US$ 325 (Rp 4,45 juta) di Amerika Serikat dan Kanada. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, XL, 2XL.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi warga Ibu Kota, berekreasi bersama keluarga bukan lagi ke lokasi bernuansa alam, karena memang praktis tak ada. Pusat perbelanjaan, kegiatan olahraga…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Regulasi mengenai standar emisi gas buang Euro IV sudah disepakati Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Jika draft-nya telah selesai ditandatangani, maka…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Motor listrik garapan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) dan Garansindo telah memiliki bodi. Bentuknya pun menyerupai motor matik yg banyak beredar di pasaran…