Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan

Rabu, Desember 30th 2015.

Jakarta -Gaya desain helm untuk pesepeda motor juga selalu mengalami perkembangan, sehingga wujudnya pun beragam. Salah satunya, helm bergaya topeng Batman yg ditawarkan pabrikan yang berasal Amerika Serikat, Helmet Dwag, ini.

Dikutip detikOto dari laman resminya, Selasa (29/12/2015), helm Batman ini disebut sebagai HD100. Helm ini tampil serba hitam yg tampak misterius.

Helm All New HD100 sebelumnya dikenal dengan konsep helm Dark as Night. Helm itu ditampilkan dengan hiasan garis-garis bersih.

Menariknya, perakitan helm itu dikerjakan secara manual alias buatan tangan. Material atau bahannya memakai proprietary elastomer (polymer) yg kuat namun ringan.

Keunggulan yang lain yg ditawarkan adalah, kaca visor – yg berupa kaca bening dan berwarna – gampang ditukar karena tak ada sekrup.

Helm HD100 dibanderol US$ 325 (Rp 4,45 juta) di Amerika Serikat dan Kanada. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, XL, 2XL.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Michelin Indonesia resmi launching ban generasi terbarunya, City Grip Pro, di Jakarta, Sabtu (30/4/2016). Ban anyar ini ditujukan bagi segmen kendaraan roda…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Ford Motor Indonesia (FMI) sudah menyatakan bersedia merilis pernyataan resmi baru bagi mengklarifikasi pengumuman pengunduran diri yg pernah disebarluaskan kepada konsumen via surat…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada pertengahan 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) launching New Ertiga di Indonesia. Saat itu pula fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan…