Hubungi Kami SMS whatsapp
Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan

Rabu, Desember 30th 2015.

Jakarta -Gaya desain helm untuk pesepeda motor juga selalu mengalami perkembangan, sehingga wujudnya pun beragam. Salah satunya, helm bergaya topeng Batman yg ditawarkan pabrikan yang berasal Amerika Serikat, Helmet Dwag, ini.

Dikutip detikOto dari laman resminya, Selasa (29/12/2015), helm Batman ini disebut sebagai HD100. Helm ini tampil serba hitam yg tampak misterius.

Helm All New HD100 sebelumnya dikenal dengan konsep helm Dark as Night. Helm itu ditampilkan dengan hiasan garis-garis bersih.

Menariknya, perakitan helm itu dikerjakan secara manual alias buatan tangan. Material atau bahannya memakai proprietary elastomer (polymer) yg kuat namun ringan.

Keunggulan yang lain yg ditawarkan adalah, kaca visor – yg berupa kaca bening dan berwarna – gampang ditukar karena tak ada sekrup.

Helm HD100 dibanderol US$ 325 (Rp 4,45 juta) di Amerika Serikat dan Kanada. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, XL, 2XL.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Helm Batman Ini Dibanderol Rp 4 Jutaan

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pabrikan mobil yang berasal Prancis, Renault sudah menegaskan buat kembali lagi ke ajang balap Formula Satu (F1) akan tahun depan. Langkah ini dikerjakan buat memperkuat…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Indonesia memenuhi janjinya buat memperkenalkan model terbarunya, Sienta di IIMS 2016, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016). Mobil keluarga berjuluk Multi Activity…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Krisis yg dialami oleh Ford nampaknya masih berkepanjangan. Selepas menyatakan mundur dari Indonesia dan Jepang, produsen yang berasal Amerika Setikat (AS) itupun…