Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Helm Arai Rusak, Servis Di Sini

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta -Cargloss Proriders tidak cuma menjual helm Arai. Distributor resmi helm Arai di Indonesia ini juga menyiapkan layanan purna jual. Direktur Cargloss Proriders, Frans Hengky mengatakan, Cargloss Proriders ditunjuk sebagai Arai Technical Pro Shop Indonesia merupakan sebuah program purna jual helm Arai. Melalui layanan ini, helm Arai yg rusak dapat dibenahi.
“Kami berkomitmen buat memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna helm Arai. Dengan hadirnya Arai Technical Pro Shop Indonesia, pemilik helm Arai mulai mendapatkan layanan service bila ada kerusakan,” kata Frans di Jakarta.
Untuk melayani purna jual, Cargloss Proriders sudah menyiapkan teknisi yg ahli. Teknisi itu sudah dilatih oleh Arai Jepang dan sudah memegang sertifikat.
“Pelayanan yg dihadirkan Cargloss merupakan tersedianya  komponen-komponen pengganti dan teknisi. Sumber daya yg kita milik juga, telah dilatih di Jepang dan memiliki sertifikat,” kata Frans.
Tak cuma itu, helm Arai yg dijual di Indonesia pun diberikan jaminan garansi selama 5 tahun. Jadi, selama masa garansi, seandainya kualitas helm tidak memuaskan, konsumen mendapat pelayanan.
“Garansi tersebut berlaku misalnya tempurung helm Arai mengalami retak atau pecah (akibat kesalahan produksi), kalian mulai ganti dengan yg baru,” ujar Frans.
Memang, helm Arai yg dijual di Indonesia tak cuma melalui Cargloss Proriders. Untuk konsumen yg membeli helm Arai di luar Cargloss Proriders, mampu melakukan servis di Cargloss Proriders. Hanya, soal harga mulai lebih mahal.
“Memang ketika ini Arai tersedia di 3 store kita (di FX Sudirman, Kuningan City Mall dan Lenmarc Mall Surabaya). Kita juga milik diler kerja sama di Bandung, Bali. Mengenai servis yg kalian berikan yg mungkin beli dari bukan official Cargloss, ada perbedaan. Biaya pasti dibedakan. Itu bentuk support kami kepada yg beli di gerai kita,” ujar Frans.
Untuk pebalap, Arai juga memberikan dukungan layanan purna jual. Frans mengatakan, pihaknya mulai menempatkan mobil service Arai ketika pebalap bertanding.
“Untuk melayani pebalap dan riders lainnya yg memakai helm Arai, Cargloss Proriders berkomitmen memberikan jasa layanan service helm Arai secara segera di lintasan balap,” kata Frans.

Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Helm Arai Rusak, Servis Di Sini

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Tampilan terbaru Suzuki Swift akhirnya akan terungkap. Meski masih menyisahkan guratan desain generasi sebelumnya, tampilan berbeda tetap saja terlihat. Seperti dilansir Autocarindia dan autoexpress, Jumat…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sichuan -Sebuah mobil ambulans tersangkut di atas pagar pembatas jalan tol di Sichuan, China, hingga miring karena beberapa ban sebelah kanan ‘nangkring’ di atas pagar tersebut.…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Tak cuma Eropa, mobil Korea juga berniat memproduksi mobil tanpa pengemudi. Teknologi canggih ini telah dikembangkan Kia dan di 2030, Kia mulai merilisnya.Sumber:…