Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Harley Dyna Bergaya “Black Bobber”

Rabu, Maret 23rd 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Namanya manusia memang tak pernah ada puasnya. Sudah milik sepeda motor premium Harley-Davidson (HD) dengan desain macho, masih saja dianggap belum cukup, alhasil modifikasi jadi solusinya.

Ubahan biasa dipilih demi konsep tampilan tertentu, tetapi tanpa kehilangan ruh sepeda motor yang berasal Amerika Serikat (AS) itu sendiri. Salah satunya seperti yg dikerjakan rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS) ketika memenuhi keinginan klien.

Berbahan Harley Davidson Dyna, sang klien ingin sepeda motornya tampil lebih gagah, dengan konsep modifikasi Bobber.

“Iya klien ini ingin konsep sepeda motornya Bobber. Cirinya dengan memberikan ubahan lebih besar pada bagian kaki-kaki atau bannya,” ujar Ariawan Wijaya, pemilik BMS kepada KompasOtomotif, Kamis (17/3/2016).

Istimewa Tampilan ban lebih besar dibanding dengan aslinya.

Pelek memakai miliknya Rough Craft dengan ukuran lebar 3,5 inci bagi depan dan belakang, kemudian keduanya dilapisi ban Dunlop berkuran 500-16. Ubahan yg dikerjakan cukup sederhana, namun tampilannya memberi efek cukup kuat.

“Komponen yg diubah dengan produk aftermarket seperti penambahan headlight bezel lampu depan, pelindung fork, lengan ayun belakang, tutup tangki dengan bahan karbon, riser, handle bar dan lainnya, “ ujar Ari.

Modifikasi juga dikerjakan pada saluran pembuangan, dengan custom. Ari menambahkan, lama waktu yg dibutuhkan bagi mengerjakan proyek ini cukup singkat, cuma sesuatu setengah bulan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Harley Dyna Bergaya “Black Bobber”

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini, Bugatti Chiron tertangkap kamera tengah ‘jalan-jalan’ di Italia dengan wujud kamuflase. Beberapa pihak yakin bahwa hypercar ini bakal langsung dirilis dalam waktu dekat.…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Royal Enfield sudah resmi mendirikan diler pertama mereka di Indonesia. Untuk menyiapkan Royal Enfield berjualan di pasar otomotif Tanah Air, produsen motor yang…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Salah sesuatu diler Ford terbesar di Indonesia, Nusantara akhirnya memberikan pernyataan terkait hengkangnya Ford dari Indonesia. Nusantara mulai tetap melayani segala konsumen dengan layanan servis…