ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Hari Ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Rabu, Maret 30th 2016.

Bandar Lampung -Usai bermanuver ria di jalanan berlubang, hari ini risers mulai menikmati pesona keindahan Pulau Pahawang, Lampung.

Di Pulau Pahawang, risers mulai melakukan snorkeling buat melihat pemandangan eksotis di bawah air. Pulau Pahawang sendiri ketika ini menjadi primadona pariwisata Lampung karena pemandangan alamnya yg indah.

Selain itu, risers juga mulai disajikan pemandangan unik jembatan alami yg menghubungkan Pulau Pahawang Besar dengan Pulau Pahawang Kecil dan dikenal dengan nama Tanjung Putus. Jembatan tersebut yaitu jembatan pasir yg cuma kelihatan ketika air laut surut.

Untuk mencapai ke Pulau Pahawang dari Bandar Lampung, diperkirakan mulai memakan waktu kurang lebih 2 jam dengan rute Bandarlampung-Lempasing-Mutun-Hanura-Pantai Ketapang-Pulau Kelagian dan Pulau Pahawang.

Setelah ber-snokling ria di Pulau Pahawang, risers mulai mengunjungi situs bersejarah Taman Purbakala Pugungraharjo yg terletak di desa Pugungraharjo, kabupaten Lampung Timur.

Di situs Taman Purbakala Pugungraharjo, risers diajak buat melihat artefak dan punden berundak dari zaman Megalithikum di Indonesia.

Tak lupa, wisata kuliner khas Lampung pun seperti durian dan kopi Lampung, mulai menemani risers sembari menikmati perjalanan di etape terakhir ini. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Hari Ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jika dalam keadaan seperti ini, mungkin satu-satunya cara adalah dengan memanggil truk derek. Ya, Fiat Brava ini sedang terkatung-katung di tengah kubangan air yg mengarah…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -MINI Clubman resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Mobil premium kompak tersebut sudah dipesan lebih dari 10 unit. Tipe paling mahal paling diburu. Dijelaskan Presiden…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Kia mengumumkan mulai memperkenalkan kendaraan berteknologi fuel cell atau berbahan bakar hidrogen pada 2020 mendatang. Kabar itu diumumkan produsen otomotif yang berasal…