Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hari Ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Rabu, Maret 30th 2016.

Bandar Lampung -Usai bermanuver ria di jalanan berlubang, hari ini risers mulai menikmati pesona keindahan Pulau Pahawang, Lampung.

Di Pulau Pahawang, risers mulai melakukan snorkeling buat melihat pemandangan eksotis di bawah air. Pulau Pahawang sendiri ketika ini menjadi primadona pariwisata Lampung karena pemandangan alamnya yg indah.

Selain itu, risers juga mulai disajikan pemandangan unik jembatan alami yg menghubungkan Pulau Pahawang Besar dengan Pulau Pahawang Kecil dan dikenal dengan nama Tanjung Putus. Jembatan tersebut yaitu jembatan pasir yg cuma kelihatan ketika air laut surut.

Untuk mencapai ke Pulau Pahawang dari Bandar Lampung, diperkirakan mulai memakan waktu kurang lebih 2 jam dengan rute Bandarlampung-Lempasing-Mutun-Hanura-Pantai Ketapang-Pulau Kelagian dan Pulau Pahawang.

Setelah ber-snokling ria di Pulau Pahawang, risers mulai mengunjungi situs bersejarah Taman Purbakala Pugungraharjo yg terletak di desa Pugungraharjo, kabupaten Lampung Timur.

Di situs Taman Purbakala Pugungraharjo, risers diajak buat melihat artefak dan punden berundak dari zaman Megalithikum di Indonesia.

Tak lupa, wisata kuliner khas Lampung pun seperti durian dan kopi Lampung, mulai menemani risers sembari menikmati perjalanan di etape terakhir ini. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Hari Ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sadarkah anda, bahwa ketika ini tak banyak lagi orang yg memasukkan anak kunci ke pintu mobil, memutar, dahulu membuka pintu? Sudah ada…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ubud, KompasOtomotif – Generasi kedua Innova tak lagi mendukung penumpang merokok di kabin. Pemantik dan asbak yg tadinya tersedia pada generasi sebelumnya kini tiada. Meski…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Situasi perekonomian yg kurang apik bagi pelaku bisnis otomotif nasional, ditambah peraturan pemerintah dan perpajakan, bikin sejumlah merek ”berdarah-darah”. Meski begitu, Grup…