Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hari Ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Rabu, Maret 30th 2016.

Bandar Lampung -Usai bermanuver ria di jalanan berlubang, hari ini risers mulai menikmati pesona keindahan Pulau Pahawang, Lampung.

Di Pulau Pahawang, risers mulai melakukan snorkeling buat melihat pemandangan eksotis di bawah air. Pulau Pahawang sendiri ketika ini menjadi primadona pariwisata Lampung karena pemandangan alamnya yg indah.

Selain itu, risers juga mulai disajikan pemandangan unik jembatan alami yg menghubungkan Pulau Pahawang Besar dengan Pulau Pahawang Kecil dan dikenal dengan nama Tanjung Putus. Jembatan tersebut yaitu jembatan pasir yg cuma kelihatan ketika air laut surut.

Untuk mencapai ke Pulau Pahawang dari Bandar Lampung, diperkirakan mulai memakan waktu kurang lebih 2 jam dengan rute Bandarlampung-Lempasing-Mutun-Hanura-Pantai Ketapang-Pulau Kelagian dan Pulau Pahawang.

Setelah ber-snokling ria di Pulau Pahawang, risers mulai mengunjungi situs bersejarah Taman Purbakala Pugungraharjo yg terletak di desa Pugungraharjo, kabupaten Lampung Timur.

Di situs Taman Purbakala Pugungraharjo, risers diajak buat melihat artefak dan punden berundak dari zaman Megalithikum di Indonesia.

Tak lupa, wisata kuliner khas Lampung pun seperti durian dan kopi Lampung, mulai menemani risers sembari menikmati perjalanan di etape terakhir ini. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Hari Ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Jika menengok sebentar ke belakang, Yamaha Aerox telah mengakar kuat di Eropa sebagai Skutik yg mudah dimodifikasi, sekaligus menjadi simbol racing custom…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengisi ban dengan nitrogen memang lebih mahal, daripada memakai angin biasa. Namun, ada harga tentu ada kualitas dan keuntungan yg diberikan oleh…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif Indonesia ketika ini memang masih kalah dengan Thailand mengingat Thailand mampu mengekspor 1 juta unit mobil per tahun, sementara Indonesia baru mengekspor 200…