Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Harga Jual Ford Anjlok? Diler: Mungkin Hanya Sesaat

Jumat, Februari 12th 2016.

Jakarta -Salah sesuatu dampak hengkangnya Ford dari Indonesia yg dikhawatirkan banyak pengguna mobil adalah harga jual kembali yg anjlok. Hal ini diyakini mampu saja terjadi, namun efeknya cuma sesaat.

Menurunnya harga jual kembali mobil Ford juga diakui salah sesuatu manager di diler Ford sebagai diler Ford terbesar di Indonesia.

“Pasti, pasar pasti mulai merespons dengan adanya berita ini,” ujarnya kepada detikOto, Kamis (11/2/2016).

Apalagi, dengan keputusan FMI cabut dari Indonesia, diyakini banyak orang Indonesia yg meragukan layanan purna jual mobil Ford. Hal itulah yg biasanya membuat nilai jual kembali menurun.

Namun, dia meyakini, keadaan ini bakal berlangsung sementara. Menurutnya, nantinya, nilai jual kembali mobil Ford mulai kembali normal.

“Itu cuma berlangsung sesaat sih menurut saya. Karena kaget lah istilahnya. Respons pasar tentunya mulai kaget,” katanya.

Dari pantauan detikOto di pasaran, model EcoSport tahun 2014 dijual dengan harga Rp 207 juta. Ada depresiasi sekitar 20 persen dibanding harga perkenalan tahun 2014 yg mencapai Rp 249 juta.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Harga Jual Ford Anjlok? Diler: Mungkin Hanya Sesaat

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mungkin saja mobil ini sedang jalan-jalan sambil ngetest mesin. Bugatti Chiron yg sudah dikonfirmasi keberadaannya, belakangan ini muncul menampakkan diri. Padahal mobil ini diproyeksikan bagi…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Peugeot Scooters pertama kali diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015. Skuter yang berasal Perancis itu sampai ketika ini telah…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) segera menyiapkan sejumlah aksesori tambahan untuk para calon pengguna All New Honda CBR150R di Indonesia. Honda Genuine…