Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Harga Daihatsu Terios Custom Lebih Murah Belasan Juta Rupiah

Kamis, Maret 10th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Sepanjang Maret 2016 ini, diler Daihatsu di Jakarta memberikan diskon untuk konsumen yg membeli Terios Custom. Sama seperti Toyota Rush, meskipun baru diluncurkan Februari lalu, harga Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu telah dijual lebih murah, alias dengan diskon..

“Untuk Terios Custom potongan harga bulan ini sekitar Rp 18 juta. Itu bagi segala varian baik membeli secara kredit atau tunai,” ujar pramuniaga yg enggan disebutkan identitasnya ini ketika dihubungi KompasOtomotif, Kamis (10/3/2016).

Tenaga penjual itu melanjutkan, selain harga dapat lebih murah Rp 18 juta, pembeli juga tak perlu menunggu lama mobil datang di garasi rumah. Sebab, ketersediaan unit di diler telah banyak.

“Prosesnya sama seperti beli mobil lain. Begitu proses administrasi selesai, mobil dapat dikirim. Paling cepat sekitar sesuatu pekan,” ungkap pramuniaga itu.

Terios Custom itu memiliki tampilan lebih stylish dari tipe lain. Perbedaan harga varian R dan Custom cuma Rp 5 juta, sedangkan dengan versi tertinggi, merupakan R Adventure, Custom lebih murah Rp 5 juta.

Harga Terios Custom itu dimulai Rp 228,1 juta buat transmisi manual dan Rp 242,2 juta varian matik. Jadi, selama bulan ini LSUV itu dijual dengan harga lebih murah Rp 18 juta!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Harga Daihatsu Terios Custom Lebih Murah Belasan Juta Rupiah

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Para produsen mobil di Jepang menyatakan keberatan atas rencana pemerintah negeri itu yg mulai menaikkan tarif pajak kendaraan bermotor, karena semakin menyurutkan minat pembelian mobil. …

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Lima produk andalan Toyota Astra Motor (TAM), merupakan Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Rush, dan Astra Toyota Agya, sukses menyabet…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Rio de Janeiro -Varian crossover Hyundai yg diproduksi di India, Creta meraih peringkat bintang empat dalam uji tabrak yg digelar Latin New Car Assessment Programme (Latin…