Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Harga Daihatsu Terios Custom Lebih Murah Belasan Juta Rupiah

Kamis, Maret 10th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Sepanjang Maret 2016 ini, diler Daihatsu di Jakarta memberikan diskon untuk konsumen yg membeli Terios Custom. Sama seperti Toyota Rush, meskipun baru diluncurkan Februari lalu, harga Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu telah dijual lebih murah, alias dengan diskon..

“Untuk Terios Custom potongan harga bulan ini sekitar Rp 18 juta. Itu bagi segala varian baik membeli secara kredit atau tunai,” ujar pramuniaga yg enggan disebutkan identitasnya ini ketika dihubungi KompasOtomotif, Kamis (10/3/2016).

Tenaga penjual itu melanjutkan, selain harga dapat lebih murah Rp 18 juta, pembeli juga tak perlu menunggu lama mobil datang di garasi rumah. Sebab, ketersediaan unit di diler telah banyak.

“Prosesnya sama seperti beli mobil lain. Begitu proses administrasi selesai, mobil dapat dikirim. Paling cepat sekitar sesuatu pekan,” ungkap pramuniaga itu.

Terios Custom itu memiliki tampilan lebih stylish dari tipe lain. Perbedaan harga varian R dan Custom cuma Rp 5 juta, sedangkan dengan versi tertinggi, merupakan R Adventure, Custom lebih murah Rp 5 juta.

Harga Terios Custom itu dimulai Rp 228,1 juta buat transmisi manual dan Rp 242,2 juta varian matik. Jadi, selama bulan ini LSUV itu dijual dengan harga lebih murah Rp 18 juta!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Harga Daihatsu Terios Custom Lebih Murah Belasan Juta Rupiah

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Saat GP Argentina digelar di Sirkuit Autodorme Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016) malam, beberapa pebalap Ducati, Andrea Dovizioso…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda Civic Turbo pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar di JIExpo Kemayoran,…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar -Setelah menjadi penguasa pasar di Bali pada tahun 2011 dan 2012, Suzuki ingin kembali merebut kejayaan itu setidaknya pada beberapa tahun ke depan. Namun, pihak…