Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Harga All New Toyota Fortuner Dibanderol Mulai Rp 442 Juta!

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Mobil medium Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota Indonesia, All New Fortuner, telah diluncurkan ke publik hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/1).

Generasi kedua Fortuner ini tampil mewah dan elegan dengan mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’.

Harganya berapa? Mempunyai enam tipe, All New Fortuner tipe G 2.4 M/T 4×2 dibanderol Rp 442 juta. Sementara tipe tertinggi, G 2.4 A/T 4×4, Rp 557 juta.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), menjelaskan beberapa tipe lainnya adalah VRZ dan SRZ. Dua tipe ini dibanderol Rp 494 juta buat tipe VRZ 2.4 A/T 4×2, Rp 509 juta (SRZ 2.7 A/T 4×2), sedangkan tipe VRZ 2.4 A/T 4×4, harganya belum ditentukan karena bersifat spot order.

“Untuk harga, ada kenaikan sekitar Rp 17 juta hingga Rp 28 juta. Khusus tipe VRZ 2.4 A/T 4×4, kalian bersifat pesanan khusus atau spot order. Pertimbangannya, kalian ingin tes pasar dulu,” ujar Henry di sela-sela acara peluncuran All New Fortuner hari ini.

All New Fortuner memakai engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler bagi mesin diesel dan dual VVT-i di mesin bensin. Mesin terbaru ini, baik diesel maupun bensin, menjanjikan performa lebih besar dan akselerasi lebih responsif, tetapi konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Selama periode Januari-Oktober 2015, penjualan Fortuner mencapai 9.570 unit di segmen 4×2.Baca juga:
Bersiaplah, besok All New Toyota Fortuner 2016 resmi dirilis!
Peluncuran All New Pajero Sport lebih lambat dari All New Fortuner
All New Fortuner terbaru bakal jadi ‘andalan’ Toyota di 2016
Soal keamanan, Toyota Fortuner 2016 bisa rating bintang lima!
Toyota Indonesia: Vios naik tajam, Fortuner tetap favorit ekspor
5 Mobil terbaru yg bakal laris di Indonesia, pilih yg mana?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Harga All New Toyota Fortuner Dibanderol Mulai Rp 442 Juta!

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show. Saleh Husin sempat coba duduk di dalam kabin mobil yg dipamerkan. Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peminat modifikasi cafe racert ernyata tak ada matinya. Padahal tren modifikasi klasik seperti itu, diprediksi mulai beralih ke aliran yang lain pada…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Di setiap pameran otomotif terus saja ada mobil baru yg dirilis. Entah itu dari bentuk konsep atau bahkan wujud bagi produksi massal. Nah, dari sekian…