ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Hanya Untuk Pemilik Bentley Di Indonesia

Senin, Maret 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Bentley Indonesia berusaha memanjakan para pemilik Bentley dengan pelayanan khusus. Demi memastikan mobil pelanggan terus dalam keadaan prima dan dalam performa terbaik, diadakan service clinic yg mulai berlangsung sampai 21 Maret 2016.

Dalam kegiatan ini, teknisi Bentley Indonesia yg sudah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, mulai melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap mobil pelanggan. Tidak cuma menawarkan pelayanan, agenda ini juga memberikan banyak keuntungan.

Seperti dalam siaran resmi yg diterima KompasOtomotif Senin (14/3/2016), terdapat potongan 20 persen buat setiap pembelian suku cadang orisinal aksesori, oli mesin, serta merchandise.

Harga spesial juga diberikan bagi setiap pembelian paket aksesori tertentu, khususnya paket Mulliner Styling Specification (Carbon Pack), Black Line Pack, dan V8 Sport Exhaust.

Sementara yg mulai diberikan gratis bagi segala pengguna Bentley adalah pemeriksaan komprehensif pada 71 poin dan penjemputan serta pengantaran kendaraan.

Faried Hariyanto, GM After Sales Bentley Indonesia menyampaikan bahwa inilah kesempatan buat pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia buat mendapatkan saran guna mengetahui Bentley lebih mendalam.

”Hal ini sejalan dengan komitmen kalian buat memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia,” ujar Faried.

Jika ingin berpartisipasi sesuai dengan pilihan waktu, Bentley Indonesia menyarankan pelanggan buat booking melalui Service Advisor atau kantor Bentley Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Hanya Untuk Pemilik Bentley Di Indonesia

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mercedes-Benz Indonesia dan Mitsubishi melakukan perombakan manajemen di awal tahun. Kedua perusahaan berharap pergantian manajemen dapat memperkuat posisi mereka di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar tentang berhentinya operasi PT Mabua Harley Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dari keagenan merek Harley-Davidson di Indonesia disikapi…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

 – Sumber: http://oto.detik.com