Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hankook Tire Resmi Rilis Website Untuk Indonesia

Sabtu, Februari 20th 2016.

Jakarta – Perusahaan ban yang berasal Korea Selatan, Hankook Tire, baru saja launching website resmi dengan konten yg dikhususkan untuk pasar Indonesia.

Website yg dirilis dengan alamat http://www.hankooktire.com/id/ bertujuan bagi memberikan berbagai keterangan lengkap bagi para pelanggan dan meningkatkan kesadaran terhadap brand Hankook dalam industri ban nasional.

Website Hankook Tire ini memiliki fitur-fitur yg responsif dengan desain menarik dan kreatif.

Konten yg dikembangkan didalamnya mencakup beragam keterangan seputar produk ban Hankook yg tersedia buat kendaraan mobil penumpang (MPV), SUV, komersial, truk dan juga bis.

“Kami berharap website ini bisa menjadi wadah buat para pelanggan buat menemukan keterangan lengkap seputar Hankook di Indonesia. Selain produk-produk berkualitas dari Hankook, kalian juga menghadirkan tips-tips berkendara yg aman dan nyaman guna mengedukasi para pelanggan dalam berkendara seperti panduan perawatan ban, keamanan, hingga tips mengemudi,” jelas Kim Sun-Jung, Vice President Marketing Hankook Tire ASEAN-India, dalam siaran persnya kepada .

Sebagai tambahan, website berbahasa Indonesia ini juga memiliki format yg sangat ramah untuk pengguna, lengkap, dan gampang dibaca.

Pada headline bar di sisi kanan atas website, pengakses mampu menemukan kolom buat mencari lokasi diler Hankook terdekat yg bisa dilihat berdasarkan radius kilometer.

“Fitur Lokasi Dealer ini memungkinkan pelanggan bagi menemukan lokasi dealer yg terdekat dengan mereka sehingga tentunya mulai memudahkan pelanggan buat memenuhi kebutuhan ban-nya,” kata Kim.

Pada headline bar website di sisi kanan atas, terdapat pula kolom Tire Finder, yg berfungsi buat menolong pelanggan dalam melakukan penyesuaian buat memilih ban berdasarkan macam kendaraan, ukuran ban, hingga keadaan musim, yg tentunya sangat berpengaruh untuk kondisi ban yg digunakan.

Dengan tampilan yg interaktif, pengakses website Hankook Tire juga bisa membaca artikel-artikel informatif seputar perkembangan teknologi produk Hankook yg tentunya sejalan dengan filosofi Kontrol Technology sebagai dasar kualitasnya.

Kontrol Technology ini diterapkan dalamseluruh proses penelitian, pengembangan, dan produksi secara keseluruhan bagi segala produk Hankook.

K dari Kontrol yaitu singkatan bagi Kinetik atau dengan kata lain, gerakan Kontrol didasarkan pada konsep dasar yg dapat memerintah secara penuh interaksi antara mobil, pengemudi, dan jalan.

Semua produk Hankook didasarkan pada konsep Kontrol Technology dan bertujuan bagi memberikan konsumen kesenangan berkendara melalui kinerja, kenyamanan dan keselamatan selain itu juga lebih ramah lingkungan.

Dari kinerja ekstrem olahraga bermotor, buat rutinitas sehari-hari berkendara mengantar anak dengan selamat ke sekolah saat hujan, Kontrol Technology terus ada.

Website ini juga menampilkan profil perusahaan, strategi, teknologi,informasi brand, hingga pusat media yg menyediakan update berita terbaru mengenai Hankook dan industri ban secara umum.

Tidak cuma itu, pengakses juga bisa mengunjungi laman Facebook dan Youtube Hankook melalui hyperlink di sisi kanan bawah website yg bisa menghubungkan segera dengan media sosial Hankook.

Website ini mulai selalu dikembangkan dengan berbagai penyempurnaan lebih lanjut buat memberikan kemudahan dan keterangan terlengkap buat para pelanggan Hankook di Indonesia.

Hankook Tire adalah salah sesuatu dari lima perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal. Hankook Tire memiliki dedikasi bagi memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yg sudah terbukti.

Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yg memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) dan tujuh fasilitas produksi di semua dunia.

Perusahaan juga berkomitmen buat secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yg memungkinkan perusahaan buat memberikan kepuasan berkendara maksimal untuk pelanggan.

Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport.

Hankook Tire ketika ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di semua dunia, dengan produk-produk yg tersedia di lebih dari 180 negara. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Hankook Tire Resmi Rilis Website Untuk Indonesia

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Dianggap berprestasi di pasar Filipina, Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Philippines Inc, dipindahkan menjadi orang nomor sesuatu di Nissan Motor Indonesia per 1 April ini.Berdasarkan…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Prototipe sepeda motor listrik karya ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) yg bermitra dengan PT Garansindo Inter Global (GIG) pertama kali dipamerkan di…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan bahwa All New Suzuki Satria F150 memiliki performa akselerasi yg mampu diandalkan. Bahkan Suzuki mengadu Satria F150 dengan motor bermesin…