Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hankook Jadi Ban Resmi BMW 7 Series

Senin, April 4th 2016.

Seoul – Hankook Tire terpilih sebagai ban resmi atau salah sesuatu pemasok Original Equipment (OE) bagi seluruh BMW 7 Series terbaru.

Merek limusin mewah terbaru yg dirancang oleh produsen mobil premium yg berbasis di Munich, Jerman ini mulai berkolaborasi dengan Hankook Tire ketika berada di jalur produksi pabrik.

Produk premium andalan Hankook Tire, Ventus S1 EVO2 mulai dipasang pada runflat khusus berukuran 245/50R18Y*RSC {komponen keselamatan runflat) bersama dengan ukuran campuran 245/45R19Y*RSC buat as roda depan dan 275/40R19Y*RSC buat as roda belakang dalam memberikan performa tinggi mobilitas pada musim panas.

Sementara itu, Pola ban Winter i*ceptevo berperforma tinggi tersedia bagi keadaan musim dingin dengan ukuran 245/50R18H*RSC di setiap sudut, memastikan tercapainya performa unggul di musim dingin.

“Kami bangga mengumumkan kontrak kerjasama OE bagi 7 series terbaru serta persetujuan OE premium pertama buat ban musim dingin,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire dalam informasi resminya.

Dia menegaskan, produk OE Hankook Tire sangat sesuai dengan standar limusin mewah, dan berharap produk yg dihasilkan perusahaan selalu mampu dinikmati oleh masyarakat luas di segala dunia.

“Kami berharap bisa selalu memperluas kehadiran kita secara global di segmen premium dengan menyediakan berbagai produk buat model-model unggulan dari para produsen kendaraan,” ujarnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Hankook Jadi Ban Resmi BMW 7 Series

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masyarakat yg memakai mobil bagi merayakan liburan Natal dan tahun baru sangat banyak. Terbukti, dibeberapa ruas jalan telah macet karena populasi kendaraannya…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) percaya, Aerox 125 LC tak cuma dapat digunakan bagi mobilitas sehari-hari. Motor ini juga bakal menjadi bahan buat modifikasi. Alasannya,…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil bertenaga hybrid ketika ini gencar di dua belahan dunia. Namun buat menghadirkan mobil hybrid di Indonesia masih dirasa berat oleh produsen mobil. Hal itu…