Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hamilton Ingin Jadi “Valentino Rossi” Di F1

Kamis, April 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Menyaksikan kehebatan Valentino Rossi pada ketika berlaga di sirkuit Jerez, membuat pebalap Formula 1 Lewis Hamilton terkagum-kagum. Bahkan, juara dunia tiga kali Formula 1 ini, berharap masa depan karirnya mulai sementereng “The Doctor”.

Memang bukan lagi rahasia, Rossi adalah pebalap paling tua di MotoGP. Namun, kenyataan itu seakan sirna, ketika dirinya berhasil ada di posisi terdepan start (pole position) dan meraih kemenangan mutlak di Jerez, Spanyol.

“Valentino Rossi memang yaitu pebalap tua. Namun, Rossi masih milik kemampuan bagi berada di puncak,” ujar Lewis Hamilton, seperti dilansir Motorsport.com, Rabu (27/4/2016).

Kemampuan Rossi bagi menjadi semakin kuat dalam usia senjanya, membuat Hamilton selalu mengaguminya. Dirinya berkeinginan buat menjadi Valentino Rossi di karirnya mendatang, pada ajang balap Formula 1.

“Dia masih memiliki kemampuan buat melakukannya, dan aku berharap bahwa aku mulai ada di posisi yg sama seperti Rossi menjelang akhir karir saya,” tutur Hamilton.

Saat ini, belum terlihatada tanda-tanda bahwa Hamilton jenuh dan mulai pensiun dari F1. Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Hamilton masih ingin di F1 buat dua tahun ke depan.

“Iya tentu aku mulai pensiun. Namun ketika berpikir mengenai hal tersebut, sekarang aku masih terikat kontrak tiga tahun. Saya harap setelah itu, aku masih mampu mendapat tiga atau empat tahun lagi di Formula 1,” ujar pebalap berusia 31 tahun itu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Hamilton Ingin Jadi “Valentino Rossi” Di F1

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Entah ini benar atau tidak, namun video berikut ini dapat menyuguhkan solusi bagi Otolovers yg kebingungan ketika memperbaiki bemper yg penyok karena tabrakan. Ada yg…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Akhirnya Mercedes-Benz merilis sebuah mobil yg menjadi salah sesuatu legenda di jajaran produksinya, yakni E-Class yg kini berlabel tahun 2017. Mercedes-Benz E-Class 2017 ini yaitu…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain di Jepang, Toyotahanya menunjuk Indonesia sebagai basis produksi Sienta di dunia, tepatnya di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang, Jawa…