ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Hal Yang Paling Mengganggu Pengemudi Adalah…Pasangan!

Jumat, Januari 8th 2016.

London -Pergi bersama pasangan biasanya membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Namun ternyata survei yg dikerjakan di Inggris memperlihatkan hal kebalikannya. Para pengemudi mengakui justru pasangan mereka baik istri maupun suami adalah sosok yg paling mengganggu selama mengendarai mobil.

Survei dikerjakan perusahaan leasing OSV dari 1.000 pengemudi terkait apa yg paling mengganggu mereka saat mengemudi. Responden dikerjakan pada pengemudi dengan usia 18 hingga 24 tahun. Hasilnya memamerkan 43 persen pengemudi menilai bahwa pasangan mereka adalah yg paling mengganggu selama mengemudikan mobil.

Di peringkat kedua, sebanyak 16 persen responden menilai bahwa anak-anak mereka mengganggu ketika mengemudi. Disusul anggota keluarga lainnya dengan 11 persen.

Dilansir Telegraph, Jumat (8/1/2016), selain pasangan, hasil survei juga memamerkan bahwa 10 persen pengemudi merasa terganggu ketika mengemudi bersama ibu mereka dan 8 persen dengan ayah.

Dari hasil survei juga memamerkan hal yang lain yg menggangu para pengemudi saat menyetir. Seperti tingkah laku yg menjengkelkan di dalam mobil yg menyalakan dan memainkan radio, meminta buat pergi ke toilet, atau tak memakai sabuk pengaman.

Foto: detikOto
Foto: detikOto

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Hal Yang Paling Mengganggu Pengemudi Adalah…Pasangan!

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan sepeda motor di Indonesia tahun dahulu tak begitu menggembirakan. Pencapaian selama 12 bulan ditutup di angka 6.480.155 unit, atau turun 18…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mencatat angka penjualan sebesar 6.627 unit sepanjang Januari 2016, Honda BR-V bisa meraih hasil positif pada bulan pertama kehadirannya di pasar otomotif Tanah…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

California -General Motors (GM) ingin mengebut pengembangan mobil otonom. Pabrikan yg berbasis di Detroit, Amerika Serikat itu sudah mengakuisisi sebuah perusahaan spesialis teknologi otonom yg berbasis…