Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah

Senin, Januari 4th 2016.

Jakarta -Ingin bergoyang di dalam mobil namun budget memodifikasi mobil tak sampai jutaan rupiah? Gampang cukup pakai handphone/tablet kecil saja!

Seperti yg kelihatan dalam jepretan detikOto kali ini. Seorang pengendara mobil MPV memaksimalkan fungsi telepon pintar miliknya. Dia kelihatan asyik melihat video lagu-lagu dangdut kesukaannya ditemani seorang teman di kursi baris kedua.

Menggunakan fitur pemutar video yg ada di telepon, handphone Samsung itu disambungkan dengan audio mobil lewat Aux-nya. Sehingga suara dari handphone dapat lebih besar. Plus simpan saja telepon di sela-sela sandaran kursi. Memang berisiko jatuh tapi kalau memasangnya pas, cukup kuat kok.

Kalau ingin handphone lebih aman tersimpan di sandaran kursi, Anda dapat membeli tablet/handphone holder di toko aksesoris. Biasanya harga holder ini berkisar akan Rp 150.000 sampai Rp 300.000 tergantung merek dan kualitasnya.

Kalau ada holder ini, handphone pun dapat disimpan di dekat konsol tengah, dashboard atau bagian mobil lainnya yg Anda suka.

Gampang kan? Ayo mang, goyang lagi!

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Munich -Menjadi motor yg digunakan di kompetisi balap bergengsi seperti MotoGP tentu milik kebanggan tersendiri. Namun, CEO BMW Motorrad, Stephan Schaller tak tertarik seandainya motor premium…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif — Merek kendaraan roda empat yang berasal Amerika, Ford, seakan tak ingin melewatkan pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Meski pemberitaan miring…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja tidak mengurangi jajaran big bike dan menyegarkan tampilan CB500F, CB500X ABS, CB650F ABS, dan model…