Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah

Senin, Januari 4th 2016.

Jakarta -Ingin bergoyang di dalam mobil namun budget memodifikasi mobil tak sampai jutaan rupiah? Gampang cukup pakai handphone/tablet kecil saja!

Seperti yg kelihatan dalam jepretan detikOto kali ini. Seorang pengendara mobil MPV memaksimalkan fungsi telepon pintar miliknya. Dia kelihatan asyik melihat video lagu-lagu dangdut kesukaannya ditemani seorang teman di kursi baris kedua.

Menggunakan fitur pemutar video yg ada di telepon, handphone Samsung itu disambungkan dengan audio mobil lewat Aux-nya. Sehingga suara dari handphone dapat lebih besar. Plus simpan saja telepon di sela-sela sandaran kursi. Memang berisiko jatuh tapi kalau memasangnya pas, cukup kuat kok.

Kalau ingin handphone lebih aman tersimpan di sandaran kursi, Anda dapat membeli tablet/handphone holder di toko aksesoris. Biasanya harga holder ini berkisar akan Rp 150.000 sampai Rp 300.000 tergantung merek dan kualitasnya.

Kalau ada holder ini, handphone pun dapat disimpan di dekat konsol tengah, dashboard atau bagian mobil lainnya yg Anda suka.

Gampang kan? Ayo mang, goyang lagi!

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mexico City – Pemerintah Meksiko mengenakan sanksi berupa denda sebesar US$8,9 juta atau sekitar Rp120 miliar kepada Volkswagen (VW) karena sudah menjual lebih dari 45.000…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah Odyssey hibrida, kini Honda launching Vezel atau di Indonesia disebut HR-V versi Hibrida RS. Crossover Utility Vehicle (CUV) itu cuma dijual…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Lagi, aksi tilang-menilang tampaknya telah tidak wajar. Setelah cerita mobil pribadi atau mobil barang hebohkan jagat internet kemarin, kini seorang pengendara motor ditilang polisi karena…