Hubungi Kami SMS whatsapp
Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah

Senin, Januari 4th 2016.

Jakarta -Ingin bergoyang di dalam mobil namun budget memodifikasi mobil tak sampai jutaan rupiah? Gampang cukup pakai handphone/tablet kecil saja!

Seperti yg kelihatan dalam jepretan detikOto kali ini. Seorang pengendara mobil MPV memaksimalkan fungsi telepon pintar miliknya. Dia kelihatan asyik melihat video lagu-lagu dangdut kesukaannya ditemani seorang teman di kursi baris kedua.

Menggunakan fitur pemutar video yg ada di telepon, handphone Samsung itu disambungkan dengan audio mobil lewat Aux-nya. Sehingga suara dari handphone dapat lebih besar. Plus simpan saja telepon di sela-sela sandaran kursi. Memang berisiko jatuh tapi kalau memasangnya pas, cukup kuat kok.

Kalau ingin handphone lebih aman tersimpan di sandaran kursi, Anda dapat membeli tablet/handphone holder di toko aksesoris. Biasanya harga holder ini berkisar akan Rp 150.000 sampai Rp 300.000 tergantung merek dan kualitasnya.

Kalau ada holder ini, handphone pun dapat disimpan di dekat konsol tengah, dashboard atau bagian mobil lainnya yg Anda suka.

Gampang kan? Ayo mang, goyang lagi!

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goyang Di Mobil Dengan Budget Murah

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Pada gelaran Tokyo Motor Show 2015 yg berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang, produsen sepeda motor, Yamaha menunjukkan 20 model. Keseluruhannya mencakup…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) ikonis Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia, memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –Penjualan mobil sport di Indonesia oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) akan terekam sejak 2008. Prestasi terbaik mendekati 1.000 unit tercatat terjadi…