ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Google Minta Bantuan Ke Ford Buat Produksi Mobil Tanpa Awak

Rabu, Desember 23rd 2015.

California, KompasOtomotif – Google boleh jadi terdepan soal teknologi otonomos, namun tetap saja tak jago dalam manufaktur. Sebab itu langkah persiapan sedang dikerjakan agar produk mobil dapat dijual massal dengan berdiskusi ke banyak manufaktur dunia.

Salah sesuatu yg diketahui, Google coba merapat ke Ford. Informasi dari sumber yg paham keadaan itu menyampaikan kedua pihak sedang bernegosiasi bagi kontrak manufaktur jangka panjang.

Automotive News, Senin (21/12/2015), mengatakan, pengumuman tentang itu dapat jadi dikerjakan di acara International Consumer Electronics Show di Las Vegas pada 4 Januari 2016. Tidak ada juru bicara Google yg mau membahas pendekatan dengan Ford, tetapi perwakilan Ford mau angkat bicara.

“Kami bekerja dengan banyak perusahaan teknologi di segala dunia. Kami menyimpan diskusi ini pribadi karena alasan sewajarnya kompetisi dan kita tak mau berkomentar atas spekulasi itu,” kata Alan Hall dari Ford.

Google milik catatan tersendiri dengan Ford. Dalam struktur eksekutifnya terdapat mantan CEO Ford Alan Mulally yg dinyatakan resmi bergabung delapan hari setelah menyatakan pensiun dari Ford dan John Krafcik yg pernah bekerja 14 tahun di Ford termasuk sebagai kepala insinyur pengembangan SUV Expedition.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Google Minta Bantuan Ke Ford Buat Produksi Mobil Tanpa Awak

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai merek mobil yg lekat dengan segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, Datsun launching produk dengan transmisi manual. Bagaimana dengan perkembangan transmisi matik?…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Diler Mercedes-Benz di Eropa akan tahun ini, selain menjual mobil Mercy juga mulai menjajakan motor MV Agusta. Langkah ini yaitu bagian dari kerjasama antara Mercedes-Benz…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -TVS launching motor Apache RTR 200 4V di Indonesia dan India. Di beberapa negara ini, ada perbedaan spesifikasi TVS Apache RTR 200 4V. “TVS Apache…