Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Good Bye Ferrari FF, Selamat Datang GTC4Lusso

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Pameran Geneva Motor Show tahun ini menjadi kesempatan untuk supercar Ferrari launching ‘mobil keluarga’ GTC4Lusso terbaru. Kehadiran GTC4Lusso yg lebih bertenaga menggeser Ferrari FF.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (2/3/2016), Grand Tourer itu mengusung mesin V12 6,5 liter yg dapat menyemburkan tenaga 680 tenaga kuda dan torsi maksimum 697 Nm.

Soal akselerasi Ferrari, tidak perlu ditanya lagi. Dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam, GTC4Lusso dapat ditembus dengan waktu 0,3 detik sampai 3,4 detik.

Bodi dirancang dengan desain yg lebih aerodinamis. Untuk stir pada roda belakang dihubungkan dengan sistem Slip Side Control bagi distribusi torsi yg lebih tepat.

Angka 4 pada model GTC4Lusso memamerkan empat kursi yg nyaman pada mobil sport nan mewah tersebut. Bagian interior juga dilengkapi fitur infotainment system dengan layar Full HD 10.25 inch dengan layar sentuh.

Dengan layar tersebut, pengemudi bisa memakai Apple CarPlay dan peta dengan gampang dan nyaman.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Good Bye Ferrari FF, Selamat Datang GTC4Lusso

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sejak tahun 2012, Kia dengan konsisten sudah mengadakan program Kia Customer Loyalty Program sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap pelanggan setia-nya di semua dunia. Kia Customer…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Pemerintahan Obama mengajukan pengadaan dana hingga USD 4 miliar, buat mempercepat pengembangan mobil otonom. Diharapkan, mobil otonom langsung meramaikan jalanan Amerika. Akan tapi usulan yg…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Sebuah diler mewah di Inggris SuperVettura kini sudah memasarkan mobil super yang berasal Swedia Koeningsegg One:1 dengan banderol setara dengan US$ 6 juta atau sekitar…