ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Good Bye Ferrari FF, Selamat Datang GTC4Lusso

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Pameran Geneva Motor Show tahun ini menjadi kesempatan untuk supercar Ferrari launching ‘mobil keluarga’ GTC4Lusso terbaru. Kehadiran GTC4Lusso yg lebih bertenaga menggeser Ferrari FF.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (2/3/2016), Grand Tourer itu mengusung mesin V12 6,5 liter yg dapat menyemburkan tenaga 680 tenaga kuda dan torsi maksimum 697 Nm.

Soal akselerasi Ferrari, tidak perlu ditanya lagi. Dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam, GTC4Lusso dapat ditembus dengan waktu 0,3 detik sampai 3,4 detik.

Bodi dirancang dengan desain yg lebih aerodinamis. Untuk stir pada roda belakang dihubungkan dengan sistem Slip Side Control bagi distribusi torsi yg lebih tepat.

Angka 4 pada model GTC4Lusso memamerkan empat kursi yg nyaman pada mobil sport nan mewah tersebut. Bagian interior juga dilengkapi fitur infotainment system dengan layar Full HD 10.25 inch dengan layar sentuh.

Dengan layar tersebut, pengemudi bisa memakai Apple CarPlay dan peta dengan gampang dan nyaman.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Good Bye Ferrari FF, Selamat Datang GTC4Lusso

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Setelah resmi menjadi perusahaan terbuka dengan menjual sahamnya kepada publik, Ferrari memiliki strategi anyar. Pabrikan ini dikabarkan mulai menggenjot produksi  yang  ketika ini 7.000 unit…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan tak mulai pergi sebelum menunjuk pihak pengganti. Nantinya, penerus FMI bertanggung jawab atas operasional purna jual…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya menetapkan bahwa pergelaran MotoGP Indonesia mulai dimulai pada 2018. Tempatnya juga bukan di Jakarta, melainkan di Jakabaring,…