ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Good Bye Ferrari FF, Selamat Datang GTC4Lusso

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Pameran Geneva Motor Show tahun ini menjadi kesempatan untuk supercar Ferrari launching ‘mobil keluarga’ GTC4Lusso terbaru. Kehadiran GTC4Lusso yg lebih bertenaga menggeser Ferrari FF.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (2/3/2016), Grand Tourer itu mengusung mesin V12 6,5 liter yg dapat menyemburkan tenaga 680 tenaga kuda dan torsi maksimum 697 Nm.

Soal akselerasi Ferrari, tidak perlu ditanya lagi. Dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam, GTC4Lusso dapat ditembus dengan waktu 0,3 detik sampai 3,4 detik.

Bodi dirancang dengan desain yg lebih aerodinamis. Untuk stir pada roda belakang dihubungkan dengan sistem Slip Side Control bagi distribusi torsi yg lebih tepat.

Angka 4 pada model GTC4Lusso memamerkan empat kursi yg nyaman pada mobil sport nan mewah tersebut. Bagian interior juga dilengkapi fitur infotainment system dengan layar Full HD 10.25 inch dengan layar sentuh.

Dengan layar tersebut, pengemudi bisa memakai Apple CarPlay dan peta dengan gampang dan nyaman.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Good Bye Ferrari FF, Selamat Datang GTC4Lusso

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengemudi sebuah kendaraan bermotor tentu memerlukan sikap kami buat mencegah kecelakaan dan risiko luka atau kematian. Namun, sadar atau tidak, masih banyak pengemudi…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mobil bermerek nasional, Esemka, semakin jelas nasibnya setelah dipinang oleh PT Adiperkasa Citra Lestari (ACL), yg yaitu perusahaan punya AM Hendropriyono. Sebelumnya, nama…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ibaratnya, keadaan berkendara di jalan umum sama seperti hidup di alam liar, sulit buat diprediksi. Meski Anda telah merasa milik kemampuan mumpuni…