Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Gong Perayaan Ultah Ke-14 Komunitas Chevrolet-Opel Blazer

Rabu, Desember 30th 2015.

Salatiga, KompasOtomotif – Lebih dari 2.000 anggota Blazer Indonesia Club (BIC) lengkap dengan sekitar 300 mobil Opel-Chevrolet Blazer menutup rangkaian perayaan ulang tahun ke-14 klub dengan manis. Mereka berkumpul di Agrowisata Salatiga, Jawa Tengah, (19/12/2015), demi kegiatan yg lebih besar.

Komunitas yg dibentuk pada 15 September 2001 ini mengadakan Indonesia Blazer Fest buat pertama kalinya. Tujuan diselenggarakan agenda ini, agar para komunitas dan juga pencinta Blazer lainnya dapat menikmati keragaman modifikasi Blazer dari berbagai tahun pembuatan.

Banyak kegiatan dalam acara ini, paling menarik adalah Product Coaching Clinic. Ajang ini dimanfaatkan anggota komunitas bagi memperdalam ”ilmu” tentang mobil yg dimilikinya, tips dan trik menangani kerusakan dan sebagainya.

GM Indonesia Coaching Clinic yg dikerjakan Blazer Indonesia Club di Salatiga, Jawa Tengah.

Semakin meriah dengan kegiatan yang lain jenis Blazer Car Contest, Traditional Dance, Drag Race, Live DJ, dan Band Performance. Sejumlah anggota yg membawa serta anggota keluarga sangat menikmati ajang ini dan mengubahnya sebagai agenda liburan yg menyenangkan.

Tak ketinggalan, komunitas BIC juga menyantuni anak-anak cacat dan yatim piatu dalam bagian acara bertajuk BIC Care.

Yuniadi Haksono Hartono, Director of Communications and External Affairs, General Motors (GM) Indonesia, dalam siaran resmi (29/12/2015), menyatakan dukungannya pada kegiatan yg bisa menyatukan dan mempererat keakraban di antara komunitas pencinta mobil Chevrolet.

”Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Blazer dari segala Indonesia,” ucap Yuniadi.

Sebelumnya, GM Indonesia juga telah merayakan ulang tahun BIC bersama Chevrolet Spin Indonesia September 2015 lalu. Perayaan dikerjakan di MKG Mall Kemayoran dan Bumi Perkemahan Cibubur, serta di Malang dan Yogyakarta melalui video live streaming.

Selain jadi ajang mensyukuri, momen bersamaan ini juga dianggap sebagai lokasi silaturahmi antar anggota. Ratusan anggota komunitas memeriahkan acara yg mengusung tema “Spirit of Togetherness” ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Gong Perayaan Ultah Ke-14 Komunitas Chevrolet-Opel Blazer

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Otolovers berencana buat menjual mobil? Bingung dengan pilihan menjualnya sendiri atau melalui diler? Jangan khawatir, dua alasan ini mampu jadi pertimbangan Otolovers yg ingin menjual…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Brussels, KompasOtomotif – Ledakan bom yg terjadi di beberapa tempat di Brussels, Belgia, Selasa (22/3/2016), memicu kekhawatiran Audi Brussels S.A/N.V yg milik fasilitas pabrik di…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil sport tanpa atap tampil menarik. Beberapa pabrikan telah memiliki mobil sport convertible (atap buka-tutup). Lalu, bagaimana jadinya seandainya Nissan GT-R tampil sebagai mobil sport…