ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Godaan Mata Mercedes-Benz E-Class Terbaru

Selasa, Januari 5th 2016.

Stuttgart, KompasOtomotif – Sedikit demi sedikit penampilan Mercedes-Benz E-Class semakin jelas. Strategi produsen yang berasal Jerman itu ”mencicil” teaser, benar-benar sengaja bikin penasaran.

Setelah cuma interior, dahulu sketsa desain dari secarik kertas, kini muncul video yg menayangkan keindahan lampu-lampunya.

[Baca: Mercedes-Benz Mulai Bocorkan Wujud “All New” E-Class]

Video resmi diunggah akun Mercedes-Benz di Youtube. Durasinya hanya 27 detik, menampilkan bagaimana ciri khas ”mata” dengan beberapa bilah garis sebagai daytime running lights.

Dari video ini juga diketahui bahwa E-Class menggendong teknologi lampu Multibeam LED. Inilah teknologi terbaru lampu Mercedes-Benz yg sanggup mengontrol 84 setelan lampu depan.

Generasi baru E-Class W213 itu juga diketahui bakal debut pada 11 Januari 2015. Mercedes-Benz telah mengonfirmasi bahwa pada tanggal itu penampilan perdana mulai memanfaatkan lantai North American International Auto Show, di Detroit, Amerika Serikat.

Selengkapnya, simak video berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Godaan Mata Mercedes-Benz E-Class Terbaru

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Suzuki tidak mau ketinggalan beunjuk keunggulan di ajang Tokyo Auto Salon 2016. Tiga mobil konsep bersiap disuguhkan kepada pengunjung di perhelatan 15 hingga 17 Januari…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Seorang mekanik yg bekerja memperbaiki mobil asing dan mobil eksotis di Michigan terpaksa harus menderita di balik jeruji besi selama beberapa tahun. Dia diberikan hukuman…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sejak diluncurkan Jumat (22/1) minggu lalu, surat pemesanan kendaraan (SPK) All New Toyota Fortuner ternyata telah mencapai 1.700 unit hingga Rabu (27/1). Tipe mobil di…