ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Godaan 11 Warna Baru Dari Honda NM4 Vultus

Selasa, Maret 1st 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Di ketika masih banyak yg memperdebatkan tampang NM4 Vultus, Honda telah melakukan pembaruan bagi membuat sepeda motor futuristik itu semakin segar. Paling menarik, ada tawaran 11 warna spesial bak pilihan kelir buat mobil ”kekinian”.

Usia Vultus belumlah tua, bahkan tergolong sangat baru. Di Indonesia model ini telah dijual PT Astra Honda Motor sejak tahun lalu, dan mendapat sambutan cukup baik. Selain teknologi dan tampang super-nyentrik, NM4 Vultus juga milik fitur unik, jenis LCD yg dapat ganti warna sesuai keinginan.

Versi terbaru diluncurkan di Jepang, Senin (29/2/2016), dengan perubahan pada knalpot yg kini makin ramping. Desain bagian ini lebih futuristik seandainya dibandingkan model lama yg lebih mengarah ke model barel yg membulat.

Honda PIlihan warna buat Honda NM4 Vultus.

Menariknya, Honda menyediakan pilihan banyak warna yg dapat dipilih calon konsumen. Selain beberapa warna standar, hitam dan putih, ada 11 kelir yang lain yg mampu dipesan dengan biaya ekstra 21.600 yen Jepang, atau setara Rp 2,5 jutaan.

Warna-warna itu pun bukan warna ”malu-malu” yg berkesan tua, namun warna-warna ”ngejereng” seperti layaknya selera anak muda. Sebut saja merah, putih, kuning, biru, bahkan hijau dan oranye.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Godaan 11 Warna Baru Dari Honda NM4 Vultus

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Punya mobil dengan penampilan “wet look” dengan kilap yg terus terjaga, boleh jadi impian seluruh konsumen. Lantas, upaya apa yg harus dikerjakan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Selangor -Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mulai menjajal mesin dengan spesifikasi baru dalam sesi tes pramusim balap 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia.…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar rencana kehadiran varian skuter matik sport Yamaha Aerox 125 pada 2016 mendatang semakin mendekati kenyataan. Beberapa sumber, termasuk di internal PT Yamaha Indonesia Motor…