Hubungi Kami SMS whatsapp
Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Jumat, Januari 22nd 2016.

New York -Pabrikan sepeda motor yang berasal Medina, Minnesota, Amerika Serikat, Victory Motorcycles,  dua waktu dahulu launching konsep anyar di perhelatan New York Motorcycle Show 2015.  

Motor berupa konsep yg dinamai Combustion Concept itu dibuat dengan menggandeng modifikator kustom Arlen Ness Motorcycles California. Pernyataan Victory menyebut, motor konsep itu dibekali mesin 1.200 cc V-Twin 60 derajat.

Mesin dengan sistem pendinginan memakai cairan itu sebelumnya sudah dipajang di pameran motor internasional EICMA 2015, November dahulu di Milan, Italia.

Selain mesin baru, Victory juga melengkapinya dengan sejumlah fitur anyar. Diantara fitur itu adalah, setang model bergaya lebar, knalpot berbahan stainless steel, serta pelek model jari-jari.

“Selalu menyenangkan buat melihat masa depan, sehingga buat memiliki kepercayaan yg besar, Victory Motorcycles sudah menciptakan sebuah konsep. Ini juga sebagai salah sesuatu sepeda motor dengan mesin baru, ini benar-benar menarik,” bunyi siaran pers Arlen Ness Motorcycles.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul -Hyundai mulai mendirikan merek mobil mewah baru bernama Genesis. Nama Hyundai Equus pun berubah menjadi Genesis G90. Kini, penggunaan mesin pada Genesis G90 akan terungkap.…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) berencana mendirikan diler Porsche paling besar di Asia Tenggara dalam ukuran luas area yakni sebesar 12.500…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -TVS launching motor Apache RTR 200 4V di Indonesia dan India. Di beberapa negara ini, ada perbedaan spesifikasi TVS Apache RTR 200 4V. “TVS Apache…