ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Jumat, Januari 22nd 2016.

New York -Pabrikan sepeda motor yang berasal Medina, Minnesota, Amerika Serikat, Victory Motorcycles,  dua waktu dahulu launching konsep anyar di perhelatan New York Motorcycle Show 2015.  

Motor berupa konsep yg dinamai Combustion Concept itu dibuat dengan menggandeng modifikator kustom Arlen Ness Motorcycles California. Pernyataan Victory menyebut, motor konsep itu dibekali mesin 1.200 cc V-Twin 60 derajat.

Mesin dengan sistem pendinginan memakai cairan itu sebelumnya sudah dipajang di pameran motor internasional EICMA 2015, November dahulu di Milan, Italia.

Selain mesin baru, Victory juga melengkapinya dengan sejumlah fitur anyar. Diantara fitur itu adalah, setang model bergaya lebar, knalpot berbahan stainless steel, serta pelek model jari-jari.

“Selalu menyenangkan buat melihat masa depan, sehingga buat memiliki kepercayaan yg besar, Victory Motorcycles sudah menciptakan sebuah konsep. Ini juga sebagai salah sesuatu sepeda motor dengan mesin baru, ini benar-benar menarik,” bunyi siaran pers Arlen Ness Motorcycles.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota-Astra Motor (TAM) meraih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 melalui Toyota Kijang Innova, Toyota Vios, Toyota Camry, dan Astra…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Julia Perez mengumumkan kepada publik lewat Twitter bahwa dirinya berniat menjual mobil Range Rover Sport berwarna silver. Menurut tweetnya yg diposting dua jam…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mulai Mei 2016, bakal ada peraturan baru yg mengklasifikasikan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi pemotor (SIM C). Ketika peraturan ini diberlakukan, pengguna motor gede (moge)…