ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Jumat, Januari 22nd 2016.

New York -Pabrikan sepeda motor yang berasal Medina, Minnesota, Amerika Serikat, Victory Motorcycles,  dua waktu dahulu launching konsep anyar di perhelatan New York Motorcycle Show 2015.  

Motor berupa konsep yg dinamai Combustion Concept itu dibuat dengan menggandeng modifikator kustom Arlen Ness Motorcycles California. Pernyataan Victory menyebut, motor konsep itu dibekali mesin 1.200 cc V-Twin 60 derajat.

Mesin dengan sistem pendinginan memakai cairan itu sebelumnya sudah dipajang di pameran motor internasional EICMA 2015, November dahulu di Milan, Italia.

Selain mesin baru, Victory juga melengkapinya dengan sejumlah fitur anyar. Diantara fitur itu adalah, setang model bergaya lebar, knalpot berbahan stainless steel, serta pelek model jari-jari.

“Selalu menyenangkan buat melihat masa depan, sehingga buat memiliki kepercayaan yg besar, Victory Motorcycles sudah menciptakan sebuah konsep. Ini juga sebagai salah sesuatu sepeda motor dengan mesin baru, ini benar-benar menarik,” bunyi siaran pers Arlen Ness Motorcycles.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Triwulan pertama 2016, pasar otomotif domestik memperlihatkan pergerakan yg menarik. Wholesales Q1-2016 cuma mencapai 266.885 unit atau turun 5 persen dibandingkan periode Q1-2015 yg mencapai…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor -PT Toyota Astra Motor masih yakin diri menobatkan Toyota Avanza sebagai jualan penting di tahun 2016. Mobil ini terbukti dapat bertahan di tengah ketatnya persaingan…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Model pikap Isuzu D-Max mendapat penyegaran dan sudah meluncur di Thailand minggu lalu. Kendati statusnya facelift, perubahannya tergolong banyak. Perubahan paling serius,…