Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Goda Perhatian Pengunjung IIMS, Mitsubishi Gunakan Floor Mat

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Di booth Mitsubishi dalam IIMS 2016, tidak cuma jajaran mobil yg menarik perhatian. Jika dilihat secara detil, mobil yg ditampilkan memiliki penampilan berbeda dibanding booth merek lainnya. Mau tahu apa bedanya?

Jika dilihat secara dekat, mobil yg dipamerkan memakai sarana Floor Mat Six Walk Around Position (SWAP). Sarana tersebut memudahkan pengunjung yg ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait spesifikasi pada bagian mobil.

Lewat SWAP, tenaga penjual juga bisa dengan gampang menjelaskan kendaraan pada tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur dan interior, juga mesin.

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar menjelaskan floor mat ini tak cuma terdapat selama IIMS saja. Konsumen Mitsubishi juga mampu melihat di tiap diler Mitsubishi.

“Datang ke diler Mitsubishi ada floor mat seperti dibawah ini. Ini konsep 6 titik kelebihan pada mobil dan memudahkan konsumen buat melihat keterangan mobil,” jelas Rifat Sungkar sembari memperlihatkan bagian floor mat pada All New Pajero Sport, Minggu (10/4/2016).

Metode SWAP diharapkan bakal menarik perhatian pengunjung selama IIMS berlangsung serta sarana untuk konsumen bagi memahami fitur pada kendaraan yg ditampilkan pada pameran.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goda Perhatian Pengunjung IIMS, Mitsubishi Gunakan Floor Mat

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

California -Scion, merek kendaraan di bawah naungan Toyota yg dipasarkan di Amerika Utara mengumumkan mulai menghentukan penjualan Corolla Lumion bagi pasar Amerika Serikat (AS). Di AS,…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda pertama kali memasarkan model andalannya tahun ini, BR-V pada akhir Januari lalu. Sampai ketika ini, jumlah permintaan konsumen terhadap model ini…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mesin bensin baru All-New Innova, 1TR-FE 2.0L, pada dasarnya mampu meneguk bahan bakar campuran etanol (etil alkohol). Hal itu diakui Dadi Hendriadi,…