ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Goda Perhatian Pengunjung IIMS, Mitsubishi Gunakan Floor Mat

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Di booth Mitsubishi dalam IIMS 2016, tidak cuma jajaran mobil yg menarik perhatian. Jika dilihat secara detil, mobil yg ditampilkan memiliki penampilan berbeda dibanding booth merek lainnya. Mau tahu apa bedanya?

Jika dilihat secara dekat, mobil yg dipamerkan memakai sarana Floor Mat Six Walk Around Position (SWAP). Sarana tersebut memudahkan pengunjung yg ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait spesifikasi pada bagian mobil.

Lewat SWAP, tenaga penjual juga bisa dengan gampang menjelaskan kendaraan pada tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur dan interior, juga mesin.

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar menjelaskan floor mat ini tak cuma terdapat selama IIMS saja. Konsumen Mitsubishi juga mampu melihat di tiap diler Mitsubishi.

“Datang ke diler Mitsubishi ada floor mat seperti dibawah ini. Ini konsep 6 titik kelebihan pada mobil dan memudahkan konsumen buat melihat keterangan mobil,” jelas Rifat Sungkar sembari memperlihatkan bagian floor mat pada All New Pajero Sport, Minggu (10/4/2016).

Metode SWAP diharapkan bakal menarik perhatian pengunjung selama IIMS berlangsung serta sarana untuk konsumen bagi memahami fitur pada kendaraan yg ditampilkan pada pameran.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goda Perhatian Pengunjung IIMS, Mitsubishi Gunakan Floor Mat

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nissan pusat pada Senin dahulu memastikan peluncuran mobil crossover baru mereka yg disebut-sebut menjadi pendamping Nissan Juke. Tak hanya itu, kemunculannya yg disebut mulai berlangsung…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz GLE yg diluncurkan di Jakarta, Rabu (24/2/2016), memberikan warna baru bagi pasar SUV premium di Indonesia. Model SUV selevel E-Class ini…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kompetisi “Trax unlock the City” yg diselenggarakan General Motors Indonsia, masuk tahap akhir, Minggu (24/4/2016). Proses penjurian terakhir dikerjakan pada Februari dahulu…