ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Goda Perhatian Pengunjung IIMS, Mitsubishi Gunakan Floor Mat

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Di booth Mitsubishi dalam IIMS 2016, tidak cuma jajaran mobil yg menarik perhatian. Jika dilihat secara detil, mobil yg ditampilkan memiliki penampilan berbeda dibanding booth merek lainnya. Mau tahu apa bedanya?

Jika dilihat secara dekat, mobil yg dipamerkan memakai sarana Floor Mat Six Walk Around Position (SWAP). Sarana tersebut memudahkan pengunjung yg ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait spesifikasi pada bagian mobil.

Lewat SWAP, tenaga penjual juga bisa dengan gampang menjelaskan kendaraan pada tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur dan interior, juga mesin.

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar menjelaskan floor mat ini tak cuma terdapat selama IIMS saja. Konsumen Mitsubishi juga mampu melihat di tiap diler Mitsubishi.

“Datang ke diler Mitsubishi ada floor mat seperti dibawah ini. Ini konsep 6 titik kelebihan pada mobil dan memudahkan konsumen buat melihat keterangan mobil,” jelas Rifat Sungkar sembari memperlihatkan bagian floor mat pada All New Pajero Sport, Minggu (10/4/2016).

Metode SWAP diharapkan bakal menarik perhatian pengunjung selama IIMS berlangsung serta sarana untuk konsumen bagi memahami fitur pada kendaraan yg ditampilkan pada pameran.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Goda Perhatian Pengunjung IIMS, Mitsubishi Gunakan Floor Mat

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Awal tahun 2016 ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan macam baru dari Ninja 250, merupakan New Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut dengan…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) berbodi boxy dengan “hidung pesek” Nissan Evalia tak lagi bersinar pada 2015. Penjualannya terekam…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perjanjian perdagangan bebas ASEAN-Korea Free Trade Area (AK-FTA) bakal melicinkan bisnis merek asli Korea Selatan di Indonesia. Mulai 2016 pajak bea masuk…