Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

GM Pamerkan Konsep Chevrolet Beat Activ

Kamis, Februari 4th 2016.

New Delhi -General Motors (GM) India memperkenalkan konsep Chevrolet Beat Activ di Auto Expo 2016, New Delhi, India. Konsep ini dipercaya bakal menjadi Chevrolet Beat terbaru yg diluncurkan pada 2017.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (4/2/2016), konsep Chevrolet Beat Activ menjadi debut bahasa desain baru buat GM India. Di bagian depan, mobil ini telah dilengkapi lampu LED dan lampu kabut.

Sementara kisi-kisi radiatornya tetap mempertahankan ciri khas mobil Chevrolet. Cladding plastik berkelir hitam menghiasi bumper dan skid plate. Fitur karakteristik sebuah crossover ditambah lagi dengan roof rail.

Sementara bagian interiornya, Beat Activ ditawarkan dengan nuansa beberapa nada. Sistem hiburan MyLink 7 inci hadir di dalam mobil dan instrument cluster-nya terinspirasi dari sepeda motor.

Karena baru menjadi konsep, Chevrolet belum memberikan rincian tentang mesin yg tersedia. Beat Activ ini mulai menjadi jawaban Chevrolet bagi segmen hatchback-crossover yg tengah naik daun. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article GM Pamerkan Konsep Chevrolet Beat Activ

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales (SIS) berani membanderol Ertiga Dreza lebih mahal ketimbang pesaingnya yg memiliki mesin lebih besar. Namun, Suzuki mengklaim harga Ertiga Dreza telah sesuai…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) terutama Low SUV sedang mengalami pertumbuhan signifikan di pasar otomotif nasional. Ini kelihatan dari kinerja…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou – Pabrikan otomotif patungan SAIC, General Motors, dan Wuling (SGMW) mempersilahkan media dari Indonesia -termasuk detikOto – bagi coba Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling…