Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

GM Pamerkan Konsep Chevrolet Beat Activ

Kamis, Februari 4th 2016.

New Delhi -General Motors (GM) India memperkenalkan konsep Chevrolet Beat Activ di Auto Expo 2016, New Delhi, India. Konsep ini dipercaya bakal menjadi Chevrolet Beat terbaru yg diluncurkan pada 2017.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (4/2/2016), konsep Chevrolet Beat Activ menjadi debut bahasa desain baru buat GM India. Di bagian depan, mobil ini telah dilengkapi lampu LED dan lampu kabut.

Sementara kisi-kisi radiatornya tetap mempertahankan ciri khas mobil Chevrolet. Cladding plastik berkelir hitam menghiasi bumper dan skid plate. Fitur karakteristik sebuah crossover ditambah lagi dengan roof rail.

Sementara bagian interiornya, Beat Activ ditawarkan dengan nuansa beberapa nada. Sistem hiburan MyLink 7 inci hadir di dalam mobil dan instrument cluster-nya terinspirasi dari sepeda motor.

Karena baru menjadi konsep, Chevrolet belum memberikan rincian tentang mesin yg tersedia. Beat Activ ini mulai menjadi jawaban Chevrolet bagi segmen hatchback-crossover yg tengah naik daun. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article GM Pamerkan Konsep Chevrolet Beat Activ

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pro dan kontra atas kehadiran layanan jasa antar orang/barang berbasis aplikasi online perlu penyelesaian pasti bukan solusi sementara. Pemerintah ketika ini dinilai…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan – Meski mobil otonom mampu memudahkan pengemudi dalam berkendara, sebuah studi di Amerika Serikat menyatakan justru mobil otonom cenderung lebih besar menyebabkan kecelakaan. Seperti…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang -Pabrik mesin Toyota terbaru di Karawang resmi beroperasi. Pabrik tersebut memproduksi mesin bensin alumunium R-NR 1,3 liter dan 1,5 liter, meskipun diproduksi di Indonesia, kandungan…