Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

GM Indonesia Jamin Suku Cadang Chevrolet Spin

Jumat, Januari 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Usai ditutupnya pabrik yg memproduksi Chevrolet Spin di Pondok Ungu, Bekasi, dua waktu lalu, banyak orang terutama penggunanya bertanya soal jaminan dan layanan purna jual, termasuk ketersediaan suku cadang.

Soal ini, General Motors (GM) Indonesia kembali memberi penegasan bahwa hal tersebut bukanlah hal yg perlu dirisaukan.

Perusahaan sudah menyiapkan langkah-langkah buat menjamin bahwa produk ini masih mulai eksis. Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta bahkan menyampaikan bahwa pihaknya telah tidak mengurangi ketersediaan suku cadang, meskipun buat sampai 10 tahun ke depan.

”Persiapan itu telah kalian lakukan. Suku cadang ditambah di seluruh diler, dan kita memastikan kemudahan buat mendapatkannya. Masalah harga, tak ada yg berbeda, masih sama,” kata Gupta ketika menerima kunjungan wartawan di kantor baru GM Indonesia, Kamis (28/1/2016).

Lebih jauh lagi, Michael Devereux, Vice President GMIO Sales, Marketing and Aftersales, GM International, di kesempatan yg sama, menyampaikan bahwa langkah-langkah yg dikerjakan GM Indonesia mirip yg dikerjakan GM Australia yg juga mengalami masa sulit.

Tahun lalu, GM Australia menutup pabrik yg memproduksi mobil merek Holden. Deverux bercerita bahwa itu yaitu keputusan yg berat, apalagi ketika Holden menjadi merek terlaris ketiga di Negeri Kanguru.

”Saat pabrik ditutup, kalian tetap menyediakan suku cadang Holden Commodore hingga 10 tahun ke depan. Kami yakinkan para pemilik buat mendapatkan pelayanan penuh. Percayalah, kalian telah memikirkan hal tersebut, termasuk di Indonesia,” ujar Devereux.

Spin memang masih menjadi line up produk GM Indonesia meskipun tidak lagi diproduksi di Pondok Ungu. Stok dari pabrik Indonesia mulai dihabiskan terlebih dahulu, setelahnya, kemungkinan besar mulai diimpor dari India.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article GM Indonesia Jamin Suku Cadang Chevrolet Spin

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona -Setelah para petingginya belum memberi kepastian ihwal rencana produksi Scrambler 1100 akhirnya manajer proyek pengembangan model itu memberi jawaban. Dia menegaskan kemungkinan besar model itu…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menggunakan lampu kendaraan bermotor di jalan umum tak dapat sembarangan. Karena seandainya tak sesuai aturan, bukan cuma mulai mencelakai diri sendiri tetapi…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menempatkan Aerox 125LC di segmen berbeda. Mesin boleh setipe dengan GT125 Eagle Eye dan Xeon 125,…