ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

GM Bentuk Tim Pengembangan Mobil Otonom

Senin, Februari 15th 2016.

Detroit -General Motors (GM) ingin mengembangkan teknologi mobil otonom tanpa sopir. Pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu juga membentuk tim bagi mempercepat pengembangan mobil otonom.

Seperti dilansir USA Today, Senin (15/2/2016), tim itu dibentuk di bawah kepemimpinan Doug Parks. Parks sendiri sudah menempati jabatan baru dari Wakil Presiden Program Produk Global GM menjadi Wakil Presiden Teknologi Otonon dan Eksekusi Kendaraan.

Tim Pengembangan Otonom dan Teknologi Kendaraan ini mulai merekrut orang-orang dari segala GM. Tugas tim ini adalah bagi memetakan strategi yg mencakup engineering, investasi dan kerja sama.

Tim tersebut bertugas buat memastikan kepemimpinan GM dalam teknologi mobil otonom.

Pembentukan tim ini yaitu sinyal pergerakan GM dari melihat mobil otonom sebagai proyek penelitian menjadi produk yg sedang dikembangkan. Pabrikan itu ketika ini juga tengah memiliki teknologi canggih.

Bahkan tahun depan, GM mulai menambahkan sistem Super Cruise di Cadillac CT6 terbaru. Sistem itu memungkinkan pengemudi buat melepas tangannya dari setir. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article GM Bentuk Tim Pengembangan Mobil Otonom

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Jika pada 2015 launching fitur Gesture Control melalui layar sentuh buat melakukan berbagai perintah ke mobil, kini BMW bersiap launching fitur serupa namun tidak perlu…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 setidaknya sebagai tempat kelahiran empat model baru, merupakan All-New Civic Turbo,…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016, ajang komunitas para pecinta sepeda motor macam skuter di Indonesia, bersiap digelar Sabtu besok (23/4/2016) di Wisma…