Hubungi Kami SMS whatsapp
GM Bentuk Tim Pengembangan Mobil Otonom - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

GM Bentuk Tim Pengembangan Mobil Otonom

Senin, Februari 15th 2016.

Detroit -General Motors (GM) ingin mengembangkan teknologi mobil otonom tanpa sopir. Pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu juga membentuk tim bagi mempercepat pengembangan mobil otonom.

Seperti dilansir USA Today, Senin (15/2/2016), tim itu dibentuk di bawah kepemimpinan Doug Parks. Parks sendiri sudah menempati jabatan baru dari Wakil Presiden Program Produk Global GM menjadi Wakil Presiden Teknologi Otonon dan Eksekusi Kendaraan.

Tim Pengembangan Otonom dan Teknologi Kendaraan ini mulai merekrut orang-orang dari segala GM. Tugas tim ini adalah bagi memetakan strategi yg mencakup engineering, investasi dan kerja sama.

Tim tersebut bertugas buat memastikan kepemimpinan GM dalam teknologi mobil otonom.

Pembentukan tim ini yaitu sinyal pergerakan GM dari melihat mobil otonom sebagai proyek penelitian menjadi produk yg sedang dikembangkan. Pabrikan itu ketika ini juga tengah memiliki teknologi canggih.

Bahkan tahun depan, GM mulai menambahkan sistem Super Cruise di Cadillac CT6 terbaru. Sistem itu memungkinkan pengemudi buat melepas tangannya dari setir. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article GM Bentuk Tim Pengembangan Mobil Otonom

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Sebuah kebanggaan buat Toyota Astra Motors (TAM) yg baru-baru ini menerima penghargaan bagi beberapa produk andalan mereka, yakni Avanza dan Yaris. Dua macam tersebut sukses…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris -Pabrikan mobil yang berasal Prancis, Citroen, menggandeng Bollore Group, memproduksi mobil pantai bersumber tenaga dari listrik, E-Mehari. Mobil berbaterai lithium polymer 30 kWh itu bisa…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Monza, KompasOtomotif – Petronas memastikan bakal selalu ”memberikan perlawanan” terhadap Shell di area pemasok bahan bakar dan pelumas di ajang balap F1 musim 2016. Hal…