Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

GM Ajukan Paten Sketsa SUV Baru, Chevrolet Captiva?

Sabtu, Februari 13th 2016.

Brussels -Chevrolet dikabarkan sudah mengajukan hak paten atas sketsa mobil baru ke kantor hak paten Komisi Eropa yg sekaligus menjadi salah sesuatu syarat harmonisasi dalam pasar di kawasan itu. Sketsa itu diperkirakan sebagai cikal bakal generasi anyar dari Chevrolet Captiva.

Laman Carscoops, Jumat (12/2/2016) menyebut, Chevrolet Captiva memang sudah berusia 10 tahun. Sehingga, sangat mungkin sketsa tersebut yaitu Captiva yg sudah mengalami serangkaian ubahan.

Pengajuan hak paten tersebut dikerjakan pada Desember tahun lalu. Hanya, ketika ini Chevrolet telah tidak menjajakan Captiva di Eropa, dan pabrikan itu cuma menjual Camaro dan Corvette.

Namun, pendfataran hak paten di Eropa tersebut tampaknya cuma bagi mendapatkan kepastian hukum atas hak intelektual. Sementara, penjualan mobil mampu dikerjakan di luar wilayah itu, salah satunya Korea Selatan yg menjadi prioritas.

Sementara laman Autoguide menyebut, pada Juli tahun lalu, Chevrolet diketahui tengah menyiapkan sebuah crossover baru. Mobil itu mulai ditempatkan diantara Equinox dan Traverse.

Menyusul kabar tersebut, dua gambar mobil buat pengajuan hak paten pun bertebaran di ranah maya. Disebutkan pula, pengumuman resmi atas hak paten tersebut bakal dikerjakan pada bulan Februari ini.

Kehadiran crossover baru Chevrolet ini direncanakan pada 2017 mendatang. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article GM Ajukan Paten Sketsa SUV Baru, Chevrolet Captiva?

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Musim hujan seperti sekarang ini memang tak mampu ditebak. Cuaca tidak menentu. Oleh karena itu, Anda pemilik mobil harus ekstra hati-hati. Kali ini kalian mulai…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Akibat terungkapnya skandal pengujian mesin diesel yg membawa dampak finansial, manajemen Volkswagen (VW), kini menetapkan buat tak lagi memakai slogan Das Auto. Kabarnya, slogan baru…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kehadiran komunitas McLaren Club Indonesia menguatkan merek mobil sport premium yang berasal Inggris tersebut di Indonesia. Tak ingin dicap klub yg arogan, sejumlah usaha dikerjakan…