Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Genesis G80, Jagoan Baru Yang Siap ‘rontokkan’ Pesona BMW M4

Kamis, Januari 21st 2016.

Genesis baru saja merilis G90 yg dijagokannya di ajang Detroit Auto Show 2016 lalu. Mobil tersebut segera memikat hati banyak orang dengan berbagai fitur yg menarik.

Terlepas dari itu semua, anak perusahaan dari Hyundai ini segera ingin tancap gas dengan mempersiapkan mobil-mobil anyar di tahun 2020 nanti.

Salah satunya adalah Genesis G80. Mobil ini diproyeksikan bakal menggempur pasar otomotif di masa yg mulai datang. Menurut lansiran Auto Guide (20/1), G80 bakal dibekali dengan mesin turbocharged v6 twin silinder terbaru dengan kapasitas 3,3liter.

Mesin tersebut diharapkan dapat mengeluarkan daya sebesar 365hp. Ini bukan mobil remeh tentunya, mengingat G80 bakal hadir di segmen kendaraan mewah.

Pihak Genesis mengungkapkan bahwa mereka mulai berusaha menyaingi BMW M4 dengan mengeluarkan G80. Namun seandainya dilihat, output M4 sendiri adalah 425hp. Mampukah G80 sukses menyaingi BMW M4?Baca juga:
Genesis mulai siapkan N-Series buat mobil yg lebih mewah dan mahal
Tahun 2020, Genesis bersiap gempur pasar otomotif
Akhirnya Genesis G90, mobil mewah punya Hyundai resmi dirilis
Melihat pesona Genesis G90, mobil mewah ‘titisan’ Hyundai
[Video] Kemewahan Genesis G90, bikin buru-buru pengen beli!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Genesis G80, Jagoan Baru Yang Siap ‘rontokkan’ Pesona BMW M4

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak cuma fokus pada penjualan kendaraan. Bagi HMI, layanan purna jual juga penting. Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia Adinda…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kairo -General Motors (GM) menetapkan bagi menghentikan proses perakitan di Mesir buat sementara. Keputusan ini terpaksa diambil karena krisis mata uang di negara itu. Diberitakan Reuters,…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Janji BMW Motorrad (Maxindo Moto Indonesia) memboyong beberapa Skutik bongsor miliknya, C 600 Sport dan C 650 GT, di Indonesia International Motor…