Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Kedua Colorado Sampai Di ASEAN

Sabtu, April 30th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah sesuatu pekan berlalu sejak peluncuran secara global pertamanya di Brasil, generasi kedua Chevrolet Colorado versi ASEAN kini diperkenalkan di Thailand.

Hampir tak tampak perbedaan dengan model yg dipasarkan di Brasil. Dibanding sebelumnya, penyegaran kelihatan pada bagian depan yg tampil lebih modern dan bersahaja. Desain lampu penting juga dibuat lebih ramping dan berkarakter dibanding generasi pertama.

Secara konsep, rupa tampangnya hampir mirip dengan konsep Colorado Xtreme, yg pernah ditampilkan General Motor Australia, ketka dipajang dalam pameran otomotif Bangkok Motor Show (BMS) bulan lalu.

Masuk ke bagian dalam, kabin direnovasi dengan tampilan dasbor dan konsol tengah yg didesain ulang. Kemudian panel instrumen baru, yg dilengkapi dengan kursi berlapis bahan yg lebih halus sehingga mulai lembut saat disentuh dan diduduki.

Paultan.org Chevrolet Colorado interior.

Untuk varian tertinggi, dilengkapi dengan fitur layar sentuh 8 inci dengan Mylink Infotainment System, termasuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Chevrolet Colorado terbaru ini hadir dengan mesin turbodiesel 4-silinder 2.5L Duramax, yg telah disetel ulang buat mencapai performa lebih baik, irit bahan bakar dan rendah emisi. Pikap kabin ganda punya Chevrolet ini sanggup menyemburkan tenaga 177tk @3.600rpm, serta torsi di 440Nm @2.000rpm. Dari catatan teknis , perfoma Colorado terbaru meningkat, dari yg sebelumnya cuma milik tenaga 161 hp dan 380 Nm.

Seperti yg pernah dikabarkan KompasOtomotif sebelumnya, Colorado jadi salah sesuatu produk yg mulai dihadirkan di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Kedua Colorado Sampai Di ASEAN

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Meluncurnya TVS Apache RTR 200FI menandai era baru Sepeda Motor Sport India di Indonesia. Setelah Bajaj kolaps di Tanah Air, dulu cuma…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Indonesia mengenalkan Individual Collection, personalisasi di berbagai sisi agar membuat mobil semakin personal. Fase awal diberikan bagi calon pemilik BMW Seri…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Tak hanya Honda CB500F sebagai petarung jalan raya yg ditunggu. Dua kembarannya, CBR500R dan CB500X juga menyedot perhatian di EICMA, Milan, (18/11/2015),…