Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Baru Suzuki Satria Meluncur, Ini Harganya!

Selasa, Februari 16th 2016.

Sentul, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya launching generasi terbaru Suzuki Satria F150. Selain tampang yg lebuh futuristik, hyper-underbonde populer ini juga dibekali beragam teknologi terbaru yg diklaim memenuhi keinginan pengguna.

Peluncuran dikerjakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2016), seolah membuktikan bahwa produk ini menyimpan performa tinggi. Komunitas setia pengguna Satria dan diler sepeda motor. Suzuki di Indonesia juga tumpah di lokasi, didaulat coba dan jadi saksi.

“Akhirnya, inilah momen paling tepat membuktikan rumors dahsyatnya performa Suzuki All-New Satria F150. Penasaran publik sejak lama kalian jawab dengan agenda di Sentul, sebagai pembuktian performa sesungguhnya,” ucap Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W SIS.

Konsep pengembangan All-New Satria F150 dititikberatkan pada empat faktor, yakni performa mesin, peranti elektronik canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping.

Ghulam/Otomania Suzuki Satria generasi terbaru.

SIS tetap menyasar pengguna di segmen pelajar, mahasiswa, maupun first jobber. Kata Endro, mereka biasanya milik gaya hidup yg dinamis, bernyali, dan yakin diri.

SIS sendiri sangat pede dengan model ini, dimulai dari munculnya tagline “Berani Diadu!”, membuktikan bahwa model ini bersiap meluncur. Bahkan secara harga, Satria terbaru sedikit lebih tinggi dari pesaingnya, Honda New Sonic 150R.

Ada beberapa varian All-New Satria F150, standar dan high grade. Versi standar dibanderol Rp 21,65 juta, dengan tiga pilihan warna. Sementara versi High Grade dijual lebih mahal Rp 300.000, atau dipatok Rp 21,95 juta dengan beberapa pilihan warna. Harga berstatus on the road Jakarta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Baru Suzuki Satria Meluncur, Ini Harganya!

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Dampak keputusan Ford Motor Indonesia (FMI) yg bakal menutup operasinya tahun ini sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) memengaruhi nasib diler. Jika…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Perusahaan kerjasama antara SAIC,General Motors, dan Wuling (SGMW) mulai memproduksi dan memasarkan Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia akan 2017 mendatang. Mobil tersebut rencananya mulai…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Denpasar -Meski sudah memasuki generasi kedua sejak 2004 dan varian dieselnya sudah memakai mesin baru yakni GD 2.4L berteknologi Variable Nozzle Turbo, namun emisi gas buang…