ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Generasi Baru Outlander Sport Datang 3 Tahun Lagi

Minggu, Januari 24th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkap generasi terbaru crossover Outlander Sport (ASX di Jepang) bakal diluncurkan pada 2019. Informasi ini diungkap segera oleh President and Chief Operating Officer MMC Tetsuro Aikawa ke hadapan wartawan Jepang seperti dilaporkan respons.jp, Kamis (21/1/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Mobil konsep Mitsubishi eX debut di Tokyo Motor Show 2015.

Model “All-New” Outlander Sport memakai basis eX Concept  yang mendebut di Tokyo Motor Show pada Oktober 2015. Sebenarnya pengembangan generasi keempat Outlander Sport telah direncanakan selesai lebih awal namun diputuskan ditunda terkait varian listrik.

Aikawa juga menyampaikan SUV/crossover Mitsubishi mulai terbagi menjadi enam, tiga di antaranya kelas model ringkas. Dikonfirmasi juga pada SUV mulai terdiri dari mesin pembakaran dalam dan listrik.

Mitsubishi telah merencanakan melahirkan sesuatu model di antara Outlander dan Outlander Sport. Model yg masih misterius itu dilaporkan tiba pada 2017.

Leftlanenews Mitsubishi Pajero 2015

Informasi utama lainnya, penerus Mitsubishi Pajero (Montero/Shogun) dikatakan tak sampai ke generasi selanjutnya. Keputusan menghentikan pengembangannya atas alasan penjualan buruk dan regulasi emisi bahan bakar yg mengetat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Baru Outlander Sport Datang 3 Tahun Lagi

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Akhirnya Honda ikut mengenalkan All-new Civic Type R di ajang Tokyo Motor Show ke-44. Setelah sebelumnya diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015. Beruntung detikOto…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Norwich -Lotus akhirnya memperkenalkan mobil balap jalanan, Lotus Elise 250 Cup. Model ini diklaim bakal lebih bagus dibandingkan dengan model sebelumnya yakni Elise dan Elise Cup…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Perusahaan kerjasama antara SAIC,General Motors, dan Wuling (SGMW) mulai memproduksi dan memasarkan Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia akan 2017 mendatang. Mobil tersebut rencananya mulai…