Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Baru Outlander Sport Datang 3 Tahun Lagi

Minggu, Januari 24th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkap generasi terbaru crossover Outlander Sport (ASX di Jepang) bakal diluncurkan pada 2019. Informasi ini diungkap segera oleh President and Chief Operating Officer MMC Tetsuro Aikawa ke hadapan wartawan Jepang seperti dilaporkan respons.jp, Kamis (21/1/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Mobil konsep Mitsubishi eX debut di Tokyo Motor Show 2015.

Model “All-New” Outlander Sport memakai basis eX Concept  yang mendebut di Tokyo Motor Show pada Oktober 2015. Sebenarnya pengembangan generasi keempat Outlander Sport telah direncanakan selesai lebih awal namun diputuskan ditunda terkait varian listrik.

Aikawa juga menyampaikan SUV/crossover Mitsubishi mulai terbagi menjadi enam, tiga di antaranya kelas model ringkas. Dikonfirmasi juga pada SUV mulai terdiri dari mesin pembakaran dalam dan listrik.

Mitsubishi telah merencanakan melahirkan sesuatu model di antara Outlander dan Outlander Sport. Model yg masih misterius itu dilaporkan tiba pada 2017.

Leftlanenews Mitsubishi Pajero 2015

Informasi utama lainnya, penerus Mitsubishi Pajero (Montero/Shogun) dikatakan tak sampai ke generasi selanjutnya. Keputusan menghentikan pengembangannya atas alasan penjualan buruk dan regulasi emisi bahan bakar yg mengetat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Baru Outlander Sport Datang 3 Tahun Lagi

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengeluh balapan di seri keempat MotoGP yg digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, membosankan. Pebalap berusia 30 tahun yg…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Faktor pendukung penetapan standar emisi Euro IV tentunya dari penyediaan bahan bakar minyak (BBM). Otomatis hal ini jadi tugas Pertamina buat mampu…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ada update baru mengenai mobil sport punya Yamaha yg dua waktu dulu baru dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 bulan Agustus lalu. Update tersebut…