Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Baru Jeep Wrangler Punya Versi Pikap

Rabu, Januari 13th 2016.

Detroit, KompasOtomotif – Generasi baru Jeep Wrangler dikonfirmasi bakal tiba pada 2017, tetapi kejutannya bukan cuma itu. Mike Manley, Head of Jeep Brand, mengatakan, seperti diberitakan Detroit News, Senin (11/1/2016), Wrangler terbaru milik versi pikap.

Jeep telah pernah merancang konsep pikap Wrangler seperti Gladiator pada Detroit Auto Show 2005 dan J-12 yang ditampilkan pada acara “kopi darat” off-road tahunan Moab Easter Jeep Safari pada 2012 lalu.

Namun entah kenapa tak pernah sampai ke fase produksi massal, padahal para penggemar cukup antusias menantikan kehadirannya.

Sebelumnya pada hari yg sama, CEO Fiat-Chrysler Sergio Marchionne juga mengonfirmasi pikap mulai diproduksi di pabrik yg sama dengan Wrangler terbaru di Toledo, Ohio, Amerika Serikat. Keterangan lebih detail soal itu dan restrukturisasi strategi Fiat-Chrysler dalam lima tahun ke depan mulai diungkap pada akhir Januari.

“Sergio dan aku bekerja sangat sangat dekat buat portfolio Jeep, dan kita berdua tertarik atas potensi pikap Wrangler. Buat saya, ada tempat historis dalam line up bagi itu,” kata Manley.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Baru Jeep Wrangler Punya Versi Pikap

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain kabin ganda, Esemka ternyata juga sudah menyiapkan model baru, berkonsep mobil pedesaan. Berbeda dengan konsep mobil angkutan pedesaan yg selama ini…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Apapun komunitasnya dengan mobil-mobil pujaan, kegiatan peduli sosial bermisi kemanusiaan telah sepantasnya dilakukan. Tidak terkecuali, para pemilik supercar Italia yg tergabung dalam…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pihak SAIC GM Wuling Automobile Company Limited (SGMW China) mengaku optimistis mulai berhasil menjadi salah sesuatu pemain utama di pasar otomotif nasional…