Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Baru Hyundai Tucson “Melantai” Di India

Senin, Januari 4th 2016.


New Delhi, KompasOtomotif
– Hyundai telah tanpa malu-malu lagi menunjukkan sosok generasi terbaru Tucson dihadapan masyarakat luas. Setelah tampil perdana di Geneva Motor Show dan Frankfurt Motor Show, ketika ini sport utility vehicle (SUV) menengah itu ‘melantai” di pameran India Auto Expo, New Delhi.

Jika dilihat dari model yg dipamerkan di Eropa, Tucson terbaru ini kelihatan tidak ada perbedaannya. Namun, spesifikasi komplet belum diketahui, biasanya tetap ada perbedaan, meski sedikit saat telah akan dijual. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (4/1/2016).

Tucson baru milik desain eksterior yg terasa lebih “tebal” ketimbang model sebelumnya. Lampu depan telah twin-projector LED, juga ada penambahan day-time running light (DRL), plus gril mengadopsi bahasa desain hexagonal.

Pelek lebih besar, kini 19 inci. Tersedia roof rail dan tampilan belakang dibuat lebih stylish dan lampu belakangnya juga telah LED.

Indianautosblog Interior Hyundai Tucson generasi terbaru.

Hyundai juga coba membuat interior SUV ini terasa lebih premium. Jok dan panel instrumen berbalut bahan kulit. Sistem audiotainment tersemar layar sentuh berukuran delapan inci yg telah terintegrasi dengan navigasi dan Siri “Eyes Free”.

Lebih dari itu, Hyundai juga membenamkan berbagai sistem keamanan dan keselamatan, seperti Automatic Emergency Braking with pedestrian detection, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning System, Lane Change Assist, Rear Cross-traffic Alert, Backup Warning Sensors, dan kamera belakang pada seluruh varian.

Terakhir, dari sektor jantung pacu, Hyundai memilih beberapa mesin penting buat digunakan. Pertama, 2.0-liter turbocharger naturally-aspirated dan (kedua) 1.6-liter, empat silinder. Mesin pertama dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan, sedangkan yg kedua 7-percepatan EcoShift dual-clutch.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Baru Hyundai Tucson “Melantai” Di India

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain karena ulah pencuri, kaca mobil juga dapat pecah atau retak setelah terkena hantaman batu kerikil di jalan. Jika telah seperti itu,…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Semuanya pasti telah tak asing lagi ketika mendengar, bahwa Lotus tengah mengembangkan Lotus Evora 400 sebagai model terkuat dari Lotus. Seperti apa suara mesin mobilnya?…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda meraih empat penghargaan yg diberikan oleh Modifikasi.com akhir minggu dulu di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan bagi merek Honda, produk Honda Jazz, dan…