Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Baru Honda CB1100 Berganti Status

Kamis, Desember 24th 2015.

Tokyo, KompasOtomotif — Honda mulai memamerkan lebih gamblang line up baru pada Tokyo Auto Salon, Januari 2016 mendatang. Meski ajang itu mulai didominasi banyak mobil baru, dua line up sepeda motor andalan juga mulai dipamerkan.

Beberapa model telah diprediksi, seperti Africa Twin, RC213V-S, begitu juga Fireblade SP dan VFR800X. Konsep CB yg kali pertama muncul di Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu, juga mulai muncul kembali sebagai generasi terbaru CB1100, bersiap melawan model-model retro, seperti Triumph Bonneville.

Jika Anda belum mampu membedakan antara CB Concept dan CB1100 EX yg ketika ini beredar, jangan khawatir karena model baru dan lama memang sekilas tampak sama. Nuansa tradisional secara keseluruhan masih kental, tapi tetap ada dua perbedaan.

Tangki tampak semakin besar, panel samping aluminium, penutup air-box dilapisi krom, jok baru, ada pula penggantung pijakan kaki, dan lainnya. Ada dua sapuan krom tambahan dari instrumen dan lampu utama. Rel di bawah jok yg dahulu aluminium kini dibalut krom juga.

Namun, di balik seluruh itu, rangka dan mesin tak berubah. CB1100 dipasangi mesin berstandar Euro IV, 4-silinder, dan berpendingin udara.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Baru Honda CB1100 Berganti Status

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Sejumlah produsen otomotif dunia lagi berlomba-lomba menyukseskan revolusi teknologi otonomos (otomatisasi berkendara) pada produk andalan masing-masing. Ketika hal ini terjadi, mobil mulai…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Keahlian “bocah ajaib” yang berasal San Mateo, California, Amerika Serikat, AJ Heinicke, bukan cuma untuk merinding tetapi juga bikin iri biker dewasa.…

Kamis 10 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor sepanjang November dulu tercatat sebanyak 535.682 unit, atau 11 persen dibanding bulan sebelumnya. Selain karena faktor daya beli, sikap konsumen yg menunggu…