Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Generasi Anyar Citroen C3 Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Minggu, Januari 3rd 2016.

Paris -Setelah hampir tujuh tahun malang melintang di pasar dan cukup mendapatkan sambutan positif konsumen di Eropa, Amerika, dan negara lain, kini Citroen menyiapkan versi terbaru dari Citroen C3. Kabarnya, generasi anyar itu diluncurkan pada pertengahan 2016 ini.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Minggu (3/1/2016), Citroen C3 versi paling gres itu disebut-sebut mulai mejeng dahulu di gelaran Paris Motor Show 2016. Meski, hingga kini, Citroen belum memberikan konfirmasi soal kabar itu.

Meski memakai basis platform punya Peugoet 208 – karena Citroen yaitu anak perusahaan Peugeot – namun dimensinya masih sama dengan model yg ada ketika ini. Hanya, di bagian interiornya lebih luas.

Sementara, dari aspek desain, generasi terbaru Citroen 3 ini sudah membulat. Konon, gaya desain ini dipengharuhi oleh Citroen C4 Picasso dan Citroen C4 Cactus.

Tak cuma gaya desain, fitur pun juga mendapatkan pembaruan. Di bagian interior misalnya, mulai mampu ditemui perangkat hiburan yg memakai layar sentuh berukuran 7 inci, serta instrument cluster yg berteknologi digital.

Mobil ini ditawarkan dalam dua varian mesin dengan sentuhan pembaruan yg dikerjakan Citroen. Diantara varian itu adalah bermesin bensin 1.200 cc yg menghasilkan tenaga 82 dan 110 hp.

Varian lainnya adalah, bermesin 1.600 BlueHDi. Varian ini bertenaga 75, 99, dan 120 hp. Semua varian tersebut dilengkapi transmisi manual, dan transmisi otomotis sebagai opsional.

Hanya memang, di waktu-waktu terakhir penjualan mobil ini mengalami penurunan. Maklum sudah tujuh tahun. Tercatat sepanjang11 bulan pertama 2015 lalu, penjualannnya cuma 160.880 unit atau turun 14,3 persen dibanding

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Generasi Anyar Citroen C3 Meluncur Pertengahan Tahun Ini

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Lupakan sejenak tentang Bugatti Chiron. Kali ini sudah ada penantang yg bakal membuat Bugatti merinding. Adalah Koenigsegg Regera, mobil yg bakal menjadi pesaing Chiron. Mobil…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menunjukan bahwa menjadi orang nomor sesuatu di negeri Paman Sam bukan berarti tak milik selera humor. Orang…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota mulai selalu memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota mulai memperkenalkan Sienta ke…