ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Minggu, Februari 14th 2016.

Kairo -General Motors (GM) bakal kembali beroperasi di Mesir. Sebelumnya, pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu menetapkan buat menghentikan kegiatan perakitan di negara itu karena krisis mata uang.

Seperti diberitakan Reuters, Minggu (14/2/2016), salah seorang pejabat perusahaan mengkonfirmasi bahwa masalahnya telah selesai. Jadi, proses perakitan telah dapat dilanjutkan.

“Masalahnya sudah diselesaikan,” kata pejabat perusahaan itu.

Sebelumnya Reuters menulis, produk impor di Mesir mengalami krisis ekonomi sejak pemberontakan dan kekacauan politik pada 2011 lalu. Hal itu membuat investor asing dan wisatawan pergi.

Karenanya pada awal minggu ini, GM menetapkan buat menghentikan operasi perakitan kendaraan buat sementara. Akhir minggu ini, perakitan akan beroperasi kembali.

“Kami mulai melanjutkan operasi pabrik akan Minggu, 14 Februari,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, operasi GM Mesir meliputi perakitan truk dan mobil. Pabrik itu membuat 25 persen kendaraan di Mesir. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Penikmat motor cafe racer mungkin dapat mengambil inspirasi dari Honda 300TT Racer Concept. Motor berkapasitas 300 cc ini memiliki desain yg ciamik. Honda…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) memastikan, MPV terbaru Toyota Sienta meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg dihelat 7-17 April 2016 di…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebuah mobil Honda BR-V terjatuh dari atas truk trailer pengangkut mobil-mobil baru yg tengah melintas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini. Mobil ini jatuh…