Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Minggu, Februari 14th 2016.

Kairo -General Motors (GM) bakal kembali beroperasi di Mesir. Sebelumnya, pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu menetapkan buat menghentikan kegiatan perakitan di negara itu karena krisis mata uang.

Seperti diberitakan Reuters, Minggu (14/2/2016), salah seorang pejabat perusahaan mengkonfirmasi bahwa masalahnya telah selesai. Jadi, proses perakitan telah dapat dilanjutkan.

“Masalahnya sudah diselesaikan,” kata pejabat perusahaan itu.

Sebelumnya Reuters menulis, produk impor di Mesir mengalami krisis ekonomi sejak pemberontakan dan kekacauan politik pada 2011 lalu. Hal itu membuat investor asing dan wisatawan pergi.

Karenanya pada awal minggu ini, GM menetapkan buat menghentikan operasi perakitan kendaraan buat sementara. Akhir minggu ini, perakitan akan beroperasi kembali.

“Kami mulai melanjutkan operasi pabrik akan Minggu, 14 Februari,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, operasi GM Mesir meliputi perakitan truk dan mobil. Pabrik itu membuat 25 persen kendaraan di Mesir. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berhasil melewati masa-masa kritis yg memukul pasar sepeda motor nasional sepanjang tahun ini. Setelah mengoreksi target awal…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Setelah dua waktu lamanya cuma menjadi rumor, akhirnya Suzuki Motor memperkenalkan prototipe versi terbaru dari Suzuki GSX-R1000 di pameran EICMA 2015, Milan, Italia. Motor yg…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan – Honda akan melakukan penarikan kembali (recall) mobil Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Honda City sebagai tindakan pencegahan kerusakan Drive Pulley Shaft (poros penggerak)…