ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Minggu, Februari 14th 2016.

Kairo -General Motors (GM) bakal kembali beroperasi di Mesir. Sebelumnya, pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu menetapkan buat menghentikan kegiatan perakitan di negara itu karena krisis mata uang.

Seperti diberitakan Reuters, Minggu (14/2/2016), salah seorang pejabat perusahaan mengkonfirmasi bahwa masalahnya telah selesai. Jadi, proses perakitan telah dapat dilanjutkan.

“Masalahnya sudah diselesaikan,” kata pejabat perusahaan itu.

Sebelumnya Reuters menulis, produk impor di Mesir mengalami krisis ekonomi sejak pemberontakan dan kekacauan politik pada 2011 lalu. Hal itu membuat investor asing dan wisatawan pergi.

Karenanya pada awal minggu ini, GM menetapkan buat menghentikan operasi perakitan kendaraan buat sementara. Akhir minggu ini, perakitan akan beroperasi kembali.

“Kami mulai melanjutkan operasi pabrik akan Minggu, 14 Februari,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, operasi GM Mesir meliputi perakitan truk dan mobil. Pabrik itu membuat 25 persen kendaraan di Mesir. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Siapa yg tak mengenal si kumbang Volkswagen Beetle? Di tahun ini VW Beetle telah genap berusia 70 tahun. Dilansir Worldcarfans, Rabu (30/12/2015), tahun ini Volkswagen…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Banjarmasin, KompasOtomotif – Wajar kalau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membanggakan NMAX. Bukan hanya menjadi produk global yg sukses, yakni menjadi komoditi ekspor, penerimaan…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan pilihan baru sebagai bagian dari keluarga Ninja 250 cc. New Ninja 250 ABS Special Edition…