Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Minggu, Februari 14th 2016.

Kairo -General Motors (GM) bakal kembali beroperasi di Mesir. Sebelumnya, pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu menetapkan buat menghentikan kegiatan perakitan di negara itu karena krisis mata uang.

Seperti diberitakan Reuters, Minggu (14/2/2016), salah seorang pejabat perusahaan mengkonfirmasi bahwa masalahnya telah selesai. Jadi, proses perakitan telah dapat dilanjutkan.

“Masalahnya sudah diselesaikan,” kata pejabat perusahaan itu.

Sebelumnya Reuters menulis, produk impor di Mesir mengalami krisis ekonomi sejak pemberontakan dan kekacauan politik pada 2011 lalu. Hal itu membuat investor asing dan wisatawan pergi.

Karenanya pada awal minggu ini, GM menetapkan buat menghentikan operasi perakitan kendaraan buat sementara. Akhir minggu ini, perakitan akan beroperasi kembali.

“Kami mulai melanjutkan operasi pabrik akan Minggu, 14 Februari,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, operasi GM Mesir meliputi perakitan truk dan mobil. Pabrik itu membuat 25 persen kendaraan di Mesir. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article General Motors Lanjutkan Perakitan Mobil Di Mesir

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Volkswagen sudah dua kali menggoda publik dengan konsep Microbus EV. Rumor menyampaikan mobil listrik tersebut mulai dirilis pada awal Januari 2016. Sepertinya itu benar. Lebih…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Andai PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) sebagai agen pemegang merek Harley-Davidson resmi mengumumkan mundur, diyakini mulai sangat…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kurang dari sebulan setelah diluncurkan secara resmi 29 Januari 2016 dulu di Jakarta, Mitsubishi cukup puas dengan hasil penjualan All New Pajero Sport. Tercatat per…