Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Geber” 100 Meter Satria F150 Tembus 7 Detik

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Masih dalam nuansa meriahnya launching Suzuki All New Satria F150 di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tantangan baru buat siapa saja yg berani, memecahkan rekor waktu tercepat melaju 100 meter dalam 7 detik.

Usai prosesi peluncuran, SIS menantang media dan anggota klub bagi meraih catatan waktu terbaik dalam drag race, sukses diikuti 40 peserta. Tujuan ajang yg mulai selalu disebut ”Satria Tantangan 7 Detik” ini adalah sebagai bentuk pembuktian akselerasi All New Satria F150.

Pencatatan waktu memakai alat dan sensor yg biasa digunakan pada ajang drag race agar mendapatkan waktu yg presisi. Dari ajang itu, rekor internal 7 detik pun terpecahkan. Pemecah rekor itu adalah Affian, anggota Satria Association Club (SAC) Bandung.

Dia berhasil menggeber Satria injeksi standar dengan jarak 100 meter dalam waktu 6,695 detik. Akselerasi yg ditorehkan Affian tersebut sekaligus menjadi rekor catatan waktu terbaik secara Nasional untuk kegiatan Satria Tantangan 7 Detik.

Kesempatan bagi mengikuti ajang ini dan menaklukan rekor 6,695 detik di jarak 100 m masih terbuka untuk masyarakat Indonesia yg berada di wilayah lainnya. SIS sudah membuat program pengenalan All New Satria F150 di berbagai kota guna memberikan pengalaman baru buat calon konsumen dengan cara pembuktian segera performa dahsyat mesin 150cc DOHC.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Geber” 100 Meter Satria F150 Tembus 7 Detik

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Balikpapan, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berambisi mengambil alih gelar penjual Mitsubishi Pajero Sport nomor sesuatu di dunia. Selama ini, Filipina…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales (SIS) berani membanderol Ertiga Dreza lebih mahal ketimbang pesaingnya yg memiliki mesin lebih besar. Namun, Suzuki mengklaim harga Ertiga Dreza telah sesuai…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Target musim 2015 minimal merebut sesuatu kemenangan untuk Ducati di MotoGP belum juga terlaksana, tiba-tiba ada tugas baru yg lebih berat. CEO…