Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Garansindo Resmi “Kibarkan Bendera” Ducati Di Indonesia

Selasa, Januari 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Rumors mulai berpindahtangannya agen importir tunggal Ducati di Indonesia akhirnya terjawab. Ducati Motor Holding SpA (Italia) mengumumkan telah menjalin kerja sama resmi dengan PT Garansindo Euro Sports sebagai keagenan baru di Tanah Air.

Status impor resmi Ducati di Indonesia, cuma mulai dimiliki oleh Garansindo. “Dengan portofolio yg kuat di segmen premium, distributor tunggal yg baru (Garansindo) berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yg ada buat mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati,” kata Marco Biondi, Direktur Regional Asia divisi Penjualan dan Pemasaran Ducati Motor Holding, dalam informasi resminya, Selasa (12/1/2016) dini hari.

Marco mengatakan, dengan pertumbuhan positif di segmen menengah dan atas sepeda motor dalam dua tahun terakhir, menjadikan Indonesia pasar yg utama di Asia bagi Ducati. “Kami juga berterimakasih kepada distributor sebelumnya (PT Supermoto) atas apa yg sudah mereka jalankan hingga akhir 2015. Kami ucapkan sukses di masa yg mulai datang.”

Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur Garansindo Euro Sports mengaku milik hasrat yg sama dengan Ducati bagi selalu menghadirkan produk inovatif dengan performa tinggi. Salah sesuatu janji yg ditawarkan Garansindo, adalah memberikan pengalaman yg luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia.

“Ini yaitu lebih dari suatu perjanjian kerjasama bagi kami,” kata Al.

Garansindo Distributor tunggal Ducati di Indonesia.

Garansindo juga bakal memboyong model-model andalan Ducati ke Indonesia, semacam Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler, dan Superbike. Termasuk dua model terbaru yg baru saja diluncurkan di Italia, seperti Multistrada 1200 Endurodan Pikes Peak, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, XDiavel, dan Scrambler Sixty2.

Dhani Yahya, Direktur Pelaksana Garansindo Euro Sports mengatakan, selain memastikan model-model berkualitas buat dipasarkan, perusahaan juga bersiap memberikan layanan terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan.

Tiga jaringan awal telah disiapkan buat Ducati oleh Garansindo dan mitra, yakni di Jakarta, Surabaya (Jawa Timur), dan Bali. Ke depan, Garansindo juga berniat mulai memperluas jaringan dalam dua tahun mendatang.

Selain Ducati, Garansindo juga tercatat sebagai distributor dua merek sepeda motor lain, yakni Zero Motorcycles (motor listrik dari AS) dan Peugeot Scooter (Perancis).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Garansindo Resmi “Kibarkan Bendera” Ducati Di Indonesia

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -BMW dan TVS memang sudah menjalin kerja sama buat melahirkan motor baru. Keduanya dikabarkan sedang mengembangkan motor sport bermesin 300cc. Namun, kabar mengenai motor…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kebijakan pemerintah terkait impor truk bekas kini jadi perbincangan Hangat di kalangan pebisnis otomotif Indonesia, tidak terkecuali mobil bekas. Salah satunya Chief Operating…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memahami seluk beluk mobil tak mudah, apalagi bila tak ada yg membantu. Menurut Shintarani, pemilik Grand New Veloz 2015 sekaligus ibu beberapa…