Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Garansindo ‘Pecut’ ITS Agar Bisa Hasilkan Motor Listrik Keren

Rabu, April 6th 2016.

Jakarta -Garansindo menggandeng Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bagi memproduksi motor listrik. Riset dan pengembangan mulai dikerjakan oleh ITS, sedangkan produksi dan pemasaran diserahkan pada Garansindo.

“ITS yg mulai mengembangkan riset dan pengembangan, sampai hak paten, menunjuk supplier. Sementara manufaktur dan konsep bisnis nanti kami yg urus,” ujar CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah.

Agar motor ini memiliki kualitas bagus, dan premium seperti halnya merek-merek kendaraan yg dipasarkan, Garansindo mulai berusaha mendorong kreativitas tim dari ITS.

“Agar motor ini memiliki kualitas ekspor, kalian pecut ITS agar motor yg dihasilkan memiliki taste (cita rasa). Sehingga kita dapat jamin, kalau motor yg kalian ciptakan ini yaitu barang yg bagus dengan standar atau taste Garansindo,” ujarnya.

Ekspor memang menjadi salah sesuatu tujuan Garansindo dengan motor listrik. Apalagi motor listrik di dunia masih jadi barang baru.

“Misinya agar tak cuma jago kandang, tapi mampu juga bagi ekspor. Jadi untuk berlomba dengan negara yang lain ini masih mungkin,” ujarnya.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Garansindo ‘Pecut’ ITS Agar Bisa Hasilkan Motor Listrik Keren

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt, KompasOtomotif – Pil pahit yg ditelan Martin Winterkorn seolah belum hilang. Setelah mengundurkan diri sebagai CEO Volkswagen AG, Winterkorn kembali resignsebagai pimpinan Audi. Hal…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Daihatsu membeberkan bahwa mereka mulai memboyong tiga konsep bodi dari Copen ke ajang Tokyo Auto Salon. Ajang ini sendiri yaitu perhelatan tahunan buat modifikator, berbeda…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Hino Motors Limited mulai memboyong enam model jagoannya di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015 di Tokyo Big Sight, Jepang, 29 Oktober…