Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Garansindo Mundur Dari “Beauty Contest” Harley-Davidson

Rabu, Maret 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — PT Garansindo Inter Global sempat dikabarkan ikut dalam beauty contest calon distributor baru sepeda motor bermesin besar (moge) Harley-Davidson di Indonesia, sejak awal Februari lalu. Namun, rencana ini tampaknya telah dipastikan batal, setelah mendapat konfirmasi langsung.

“Saya pastikan Garansindo tak jadi memasarkan Harley di Indonesia. Kami mau fokus ke merek-merek yg telah ada,” kata Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur GIG kepada KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016) malam.

Dari keterangan yg diperoleh KompasOtomotif, Garansindo sebenarnya telah menjadi salah sesuatu calon kuat penerus Harley-Davidson di Indonesia. Kedekatan perusahaan dengan merek-merek yang berasal Amerika Serikat (AS) menjadi salah sesuatu bukti kuat.

Namun, karena desakan dua merek sepeda motor yang lain yg telah ada di bawah payung perusahaan, Garansindo memilih buat bermain aman. Ketika keterangan ini dikonfirmasi ke pria yg akrab disapa Memet ini, ia mengelak bagi menjelaskan lebih jauh.

“Tidak ada persoalan apa-apa, intinya kalian mau fokus pada Ducati dan Peugeot Scooters,” kata Memet.

Sampai ketika ini, kabarnya telah ada belasan perusahaan di Indonesia yg masuk daftar beauty contest Harley-Davidson di AS. Perusahaan yg dipilih nantinya, dipastikan mulai menyambung nafas PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) yg telah mengumumkan berhenti menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia, sejak Januari 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Garansindo Mundur Dari “Beauty Contest” Harley-Davidson

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi memastikan mulai memperkenalkan All New Pajero di awal 2016. Lalu berapa sisa stok Mitsubishi Pajero ketika ini? “Untuk Pajero Sport kita telah memprediksi semuanya.…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Pertumbuhan kinerja penjualan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) sejak dua tahun terakhir cukup moncer. Meski begitu, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) atau Wuling…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, Kompas Otomotif – Keputusan PT Ford Motor Indonesia (FMI) bagi menutup bisnisnya di Indonesia cukup mengejutkan. Merek yang berasal Amerika Serikat (AS) ini menjadi…