ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Garansindo Mundur Dari “Beauty Contest” Harley-Davidson

Rabu, Maret 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — PT Garansindo Inter Global sempat dikabarkan ikut dalam beauty contest calon distributor baru sepeda motor bermesin besar (moge) Harley-Davidson di Indonesia, sejak awal Februari lalu. Namun, rencana ini tampaknya telah dipastikan batal, setelah mendapat konfirmasi langsung.

“Saya pastikan Garansindo tak jadi memasarkan Harley di Indonesia. Kami mau fokus ke merek-merek yg telah ada,” kata Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur GIG kepada KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016) malam.

Dari keterangan yg diperoleh KompasOtomotif, Garansindo sebenarnya telah menjadi salah sesuatu calon kuat penerus Harley-Davidson di Indonesia. Kedekatan perusahaan dengan merek-merek yang berasal Amerika Serikat (AS) menjadi salah sesuatu bukti kuat.

Namun, karena desakan dua merek sepeda motor yang lain yg telah ada di bawah payung perusahaan, Garansindo memilih buat bermain aman. Ketika keterangan ini dikonfirmasi ke pria yg akrab disapa Memet ini, ia mengelak bagi menjelaskan lebih jauh.

“Tidak ada persoalan apa-apa, intinya kalian mau fokus pada Ducati dan Peugeot Scooters,” kata Memet.

Sampai ketika ini, kabarnya telah ada belasan perusahaan di Indonesia yg masuk daftar beauty contest Harley-Davidson di AS. Perusahaan yg dipilih nantinya, dipastikan mulai menyambung nafas PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) yg telah mengumumkan berhenti menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia, sejak Januari 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Garansindo Mundur Dari “Beauty Contest” Harley-Davidson

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Setelah terjerat skandal kecurangan emisi buat kendaraan diesel, Volkswagen mendorong upaya ke arah segmen elektrik. Baru-baru ini, CEO Volkswagen Matthias Muller mengungkapkan bahwa pihaknya mulai…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Setelah memperkenalkan Alpine Vision Concept dua tahun terakhir. Akhirnya Renault pastikan model ini bersiap masuk jalur produksi, karena desain produksi telah rampung hingga 80 persen.…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda Motordi Amerika Serikat kembali menarik 127.000 unit Honda CR-V tahun 2003 dan 2004 karena memakai airbag Takata yg bermasalah. Sebelumnya, pabrikan ini sudah menarik…