Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Garansindo Mulai “Ngegas” Jeep Renegade Tahun Depan

Jumat, Januari 1st 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Jeep Renegade pertama kali diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 19 Agustus 2015. Selama lima hari dipamerkan, model terbaru Jeep itu telah terjual 10 unit dan belum bertambah hingga akhir tahun ini.

Menurut Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global Harun Sjech, permintaan Jeep Renegade begitu tinggi. Seharusnya penjualannya mampu lebih dari 10 unit, tapi karena suplainya belum maksimal terpaksa harus sedikit direm.

“Permintaannya tinggi sekali. Tapi suplai kalian belum maksimal dan baru mulai kami maksimalkan di 2016 nanti,” ucap Harun di acara media gathering akhir tahun Garansindo di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015) malam.

Kesepuluh konsumen Sport Utility Vehicle (SUV) menengah premium itu, lanjut Harun, baru mulai mendapatkan barangnya di Januari 2016. Sebab, setelah IIMS segera dipesan dan ketika ini masih dalam proses pengiriman ke Indonesia.

“Kita akan kirimkan unitnya ke konsumen itu Januari. Tahun depan kami mulai milik banyak pasokan Renegade,” kata Harun.

Harun menambahkan, rencananya pengiriman Renegade ke Indonesia cukup banyak. Tetapi dikerjakan secara bertahap. “Bertahap dulu, tetapi yg jelas kalian maksimalkan tahun depan agar mampu memenuhi segala permintaan konsumen,” ujarnya.

Garansindo memasarkan Renegade itu dalam beberapa pilihan varian, Longitude dan Limited. Banderolnya, masing-masing ditawarkan (Longitude) Rp 599 juta dan (Limited) Rp 699 juta off the road.

Kedua varian dibekali mesin yg sama, merupakan 1.4 liter MutliAir Turbo empat silinder menghasilkan 160 tk dan torsi 249,4 Nm.

Tenaga disalurkan lewat transmisi 9-percepatan dan teknologi valve-actuation yg inovatif yg dapat mengendalikan asupan udara dan tumbukan piston sehingga lebih hemat bahan bakar, klaimnya sampai 7,5 persen di banding konvensional.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Garansindo Mulai “Ngegas” Jeep Renegade Tahun Depan

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Molsheim -Bugatti sedang menyiapkan pengganti Veyron yg disebut-sebut mulai menyandang nama Chiron. Mobil itu bahkan dikatakan lebih dari segalanya. “Semuanya baik. Tenaga lebih, kecepatan puncak tertinggi.…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Mobil tanpa sopir atau mobil otonom dalam dua tahun lagi mulai muncul di jalanan. Salah satunya mobil keluaran Toyota Motor Corp. detikOto pun…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengaku sudah memanipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) pada 625.000 unit mobil di Jepang. Jumlah tersebut…