Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Gampang Cari Teman Jika Pakai Veloz

Rabu, Februari 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Memahami seluk beluk mobil tak mudah, apalagi bila tak ada yg membantu. Menurut Shintarani, pemilik Grand New Veloz 2015 sekaligus ibu beberapa anak perempuan, lokasi mencari keterangan seputar mobil paling tepat merupakan ke komunitas.

Sebelum ke Jakarta, Shintarani cerita pernah tinggal di Medan. Di sana ia bergabung dengan komunitas pemilik mobil. Pengalaman itu yg mendorongnya mencari komunitas di Ibu Kota.

Pertama yg dikerjakan riset. lokasi awal pencarian dimulai dari internet hingga akhirnya ia menemukan Veloz Community (Veloz Community). Komunitas ini berdiri sejak 3 Maret 2012 dengan catatan jumlah anggota kini mencapai 1.200 orang.

Shintarani Toyota Grand New Veloz 1.5L A/T punya Shintarani.

Shintarani akhirnya memilih bergabung ke Velozity tak lama setelah membeli Veloz terbaru untuk mengganti Avanza yg telah ia miliki sejak 2008.

Grand New Avanza milik banyak fitur yg memudahkan perempuan, misalnya transmisi matik, retract mirror untuk menolong lewat jalan sempit, sampai kaca di balik tudung matahari yg kerap dipakai bagi mengaca sambil dandan.

“Kalau cewe itu  kan biasanya hanya tahu pakai doang, ban bocor aja tak tahu cara gantinya. Di komunitas kami dapat tambah teman, wawasan, tips, sama kegiatan seperti bakti sosial,” kata Shintarani Senin (21/12/2015).

Menurutnya pribadi momen paling disukai dari kegiatan komunitas merupakan bakti sosial. Selain berguna, aktivitas yg bersentuhan segera dengan masyarakat itu dikatakan milik banyak makna.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Avanza Pop You Up

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Gampang Cari Teman Jika Pakai Veloz

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah meramaikan industri otomotif sejak empat tahun lalu. Meski terbilang baru, ternyata pencapaian TMDI cukup bagus dengan menjual 2.500 unit…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Komitmen jangka panjang SAIC-GM-Wuling (SGMW) Indonesia buat bermain di pasar otomotif Tanah Air dipertegas dengan investasi yg tidak main-main. Perusahaan patungan dari…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar Euro 4 di kendaraan bermotor pada 2018. Honda pun telah bersiap menyambut penerapan baru itu.…