ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Gadis Seksi Redam Drama Di GP Argentina

Senin, April 4th 2016.

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Ada banyak drama yg terjadi ketika GP Argentina digelar di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016). Ada delapan pebalap yg tak dapat menyentuh garis finis, salah satunya juara dunia musim dulu JorgeLorenzo (Movistar Yamaha).

Crash.net Paddock Girls GP Argentina – 9

Tim Ducati terpaksa menelan pil pahit sebab pebalapnya, Andrea Dovizioso, yg sedang berada di posisi kedua terpaksa terjatuh menjelang tikungan terakhir lomba. Celakanya, penyebab Dovizioso tergelincir ke pinggir lintasan karena rekan sesuatu timnya Andrea Iannone terlalu optimis ingin overtaking.

Crash.net Paddock Girls GP Argentina – 6

Ban belakang Iannone selip dan menyenggol motor Dovizioso alhasil setang kedua Desmosedici GP menyentuh aspal. Podium kedua dan ketiga bagi Ducati pupus begitu saja.

Crash.net Paddock Girls GP Argentina – 8

Marc Marquez (Repsol Honda) melesat sendirian sejak penggantian motor pada lap ke-9 hingga finis pertama. Velentino Rossi (Movistar Yamaha) yg berada di belakang Dovizioso dan Iannone akhirnya finisi kedua dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) ketiga.

MotoGP seri kedua musim ini selalu seru, panasnya suasana perebutan gelar juara tak menunjukan tanda-tanda meredup. Nah biar yg telah nonton tak terlalu tegang, lebih baik lihat dahulu aksi para paddock girls di GP Argentina di tautan ini.

Ibaratnya di sinteron, wajah cantik dan bodi aduhai para paddock girls itu seakan sebagai peran figuran. Tidak tidak jarang muncul tetapi terus dinanti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Gadis Seksi Redam Drama Di GP Argentina

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ini, telah banyak konsumen yg membeli sepeda motor kedua khususnya di Ibu Kota. Bicara sepeda motor kedua, biasanya bukan lagi bagi…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Pertamina sampai ketika ini masih menjual premium sebagai salah sesuatu produk mereka. Namun produk ini ternyata dinilai kurang ramah lingkungan. Commercial Retail Fuel Marketing…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Lexus mematenkan tiga model dengan basis nama UX Series di Australia. Mobil-mobil itu adalah UX 200, UX 250, dan UX 250h. Berdasarkan…