Hubungi Kami SMS whatsapp
Freestyler Indonesia Jawara Di Thailand - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Freestyler Indonesia Jawara Di Thailand

Selasa, April 5th 2016.

Bangkok -Freestyler yang berasal Indonesia Wawan Tembong berhasil mengharumkan Indonesia dengan menjuarai Motor Show Motor Stunt Grand Prix 2016.
 
Wawan memakai YZF-R3, motor sport produksi Yamaha Indonesia. Dia memenangi kelas Rolling Stoppie (Open) dan Big Bike Pro Stunt (250 cc – 600 cc). Kemenangannya itu membuat penasaran freestyler peserta kompetisi itu dan juga para penonton.

“Mereka ingin tahu banyak jadi aku sempat memberikan coaching clinic. Ketertarikan mereka awalnya karena aku orang Indonesia dan pakai motor buatan Indonesia. Tanya-tanya konsultasi R3 aku set up seperti apa, kelebihan motor itu apa, juga motor sport Yamaha Indonesia lainnya yg 150 cc dan 250 cc bagaimana. Mereka mau undang aku lagi buat memberikan coaching clinic,” ujar Wawan.

Cukup 3 jam untuk Wawan dan timnya bagi set up R3 dan cuma latihan sedikit di lokasi kejuaraan di Bangkok karena waktu yg mepet sebelum kompetisi berlangsung.

Dengan partisipasinya di Bangkok itu, Wawan mendapatkan pengalaman berharga karena baru pertama kali ikut kompetisi taraf internasional di area indoor.

Wawan memakai motor dengan engine standar, tak merubah konstruksi dari pabrikan dan cuma mengganti penunjang sparepart.

“Mereka jadi penasaran dengan R3 yg aku gunakan. Saya pun sebenarnya cukup “shock” karena sebelumnya lebih terbiasa dengan motor 250 cc tetapi ternyata R3 motornya enak, tenaga besar dan tak perlu setting rpm tinggi, akselerasi responsif,” beber pria kelahiran 1 Juli 1989 itu.

“Selamat bagi Wawan Tembong, terima kasih kita ucapkan kepadanya bagi kontribusi luar biasa ini untuk Yamaha,” komentar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Foto: Yamaha Indonesia
Foto: Yamaha Indonesia

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Freestyler Indonesia Jawara Di Thailand

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ekspor kendaraan dan bagiannya tahun 2015 naik tipis dibanding tahun sebelumnya. BPS mencatat ekspor sektor otomotif pada 2015 senilai US$5,42 miliar.Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menjual mobil bekas (Mobkas) taksi reguler Limo, Blue Bird juga melepas mobil mewah bekas operasional divisi Silver Bird dan Golden Bird.…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Banyak arti ketika PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) launching Aerox 125LC, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (18/1/2016). Tak cuma sekedar Skutik…