Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

FoxSport Menjamin Kesalahan “Bendera Merah Putih”Tak Terulang

Senin, Maret 21st 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Meski Rio Haryanto belum maksimal pada musim pertama ajang balap Formula 1 diSirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (20/3/2016), namun kehadirannya tetap dinantikan semua masyarakat Indonesia. Sayang rasa bangga ini sedikit ternodai dengan hilangnya Bendera Merah Putih yg seharusnya terlampir pada data diri Rio di tayangan televisi.

Masalahnya, rekan setim Pascal Wehrlein, terpampang bendera Jerman pada data dirinya, saat bersanding bersamaan dengan Rio, waktu perkenalan pebalap.

Fox Sport sebagai pemegang hak siar angkat bicara mengenai hal ini. Melalui akun twitter resmi Fox Sport, dijelaskan bahwa FOX Sports sebagai official broadcaster menyayangkan keseluruhan rangkaian pertandingan pre-show dan main race yg diterima segera dari F1.

 

“Adapun ketiadaan bendera Indonesia pada grafis Rio Haryanto yaitu bagian tayangan yg kalian terima apa adanya. Kami telah mengatakan hal tersebut pada pihak terkait. Sehingga pada race berikutnya, hal seperti ini tak mulai terjadi lagi,” tulis Fox Sport Indonesia.

 

 

Lewat kicauannya, FoxSport juga memastikan kalau kejadian ini tak mulai terulang kembali di seri-seri mendatang. Seri kedua F1 mulai berlangsung di Bahrain, 1-3 April mendatang. Rio telah menyatakan dirinya memilih fokus buat balapan di GP Bahrain nanti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article FoxSport Menjamin Kesalahan “Bendera Merah Putih”Tak Terulang

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota baru saja launching All New Kijang Innova diluncurkan pada November 2015. Kini, kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) itu dibeberapa diler…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles – Mazda berencana memperkenalkan All-New CX-9 dalam ajang Los Angeles Auto Show 2015 yg mulai digelar di LA Convention Center, California, AS, pada…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

California -General Motors (GM) ingin mengebut pengembangan mobil otonom. Pabrikan yg berbasis di Detroit, Amerika Serikat itu sudah mengakuisisi sebuah perusahaan spesialis teknologi otonom yg berbasis…