Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

FoxSport Menjamin Kesalahan “Bendera Merah Putih”Tak Terulang

Senin, Maret 21st 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Meski Rio Haryanto belum maksimal pada musim pertama ajang balap Formula 1 diSirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (20/3/2016), namun kehadirannya tetap dinantikan semua masyarakat Indonesia. Sayang rasa bangga ini sedikit ternodai dengan hilangnya Bendera Merah Putih yg seharusnya terlampir pada data diri Rio di tayangan televisi.

Masalahnya, rekan setim Pascal Wehrlein, terpampang bendera Jerman pada data dirinya, saat bersanding bersamaan dengan Rio, waktu perkenalan pebalap.

Fox Sport sebagai pemegang hak siar angkat bicara mengenai hal ini. Melalui akun twitter resmi Fox Sport, dijelaskan bahwa FOX Sports sebagai official broadcaster menyayangkan keseluruhan rangkaian pertandingan pre-show dan main race yg diterima segera dari F1.

 

“Adapun ketiadaan bendera Indonesia pada grafis Rio Haryanto yaitu bagian tayangan yg kalian terima apa adanya. Kami telah mengatakan hal tersebut pada pihak terkait. Sehingga pada race berikutnya, hal seperti ini tak mulai terjadi lagi,” tulis Fox Sport Indonesia.

 

 

Lewat kicauannya, FoxSport juga memastikan kalau kejadian ini tak mulai terulang kembali di seri-seri mendatang. Seri kedua F1 mulai berlangsung di Bahrain, 1-3 April mendatang. Rio telah menyatakan dirinya memilih fokus buat balapan di GP Bahrain nanti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article FoxSport Menjamin Kesalahan “Bendera Merah Putih”Tak Terulang

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Queensland -Pebalap baru MotoGP yang berasal Australia, Jack Miller, diperkirakan bakal absen di laga musim balap 2016. Mantan pebalap Moto3 yg pindah ke Moto GP pada…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sasis berteknologi iStream yg menjadi basis beberapa mobil Yamaha, city car Motiv dan model sport Sports Ride ternyata dapat dikembangkan lebih jauh.…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Sebanyak 70 persen lebih pembeli mobil di Liuzhou, Guangxi, China, membeli mobil secara tunai. Alasan rasional karena bunga yg tak menguntungkan dan penurunan nilai ekonomis…