Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Foto Rio Di Urutan Start F1 Tanpa Bendera Indonesia

Senin, Maret 21st 2016.

Melbourne, KompasOtomotif — Seri pembuka Formula1 (F1) sudah bergulir di Sirkuit Albert Park, Australia, Minggu (20/3/2016). Event tersebut menjadi ajang perdana untuk Rio Haryanto yg mewakili Indonesia sekaligus Asia.

Otomatis laga itu jadi sangat berharga buat rakyat Indonesia karena memiliki wakil di ajang balap mobil paling bergengsi tersebut meski dua kalangan kecewa karena Rio gagal finis akibat kesalahan teknis.

Di luar kejadian tersebut, ada fenomena yang lain yg sebenarnya cukup mengusik dua penonton di Tanah Air, yakni ketika foto Rio terpampang di urutan start sebelum lomba, foto itu tak dilengkapi bendera Merah Putih.

Hal itu berbeda dengan pebalap yang lain yg profilnya muncul dengan bendera negara. Saat foto Rio dan Pascal ditampilkan, cuma ada bendera negara yang berasal Pascal (Jerman), sedangkan Rio tampil polos dengan latar belakang yg kosong saat disiarkan Fox Sport.

Sampai ketika ini, belum ada informasi resmi dari pihak-pihak terkait. Bahkan, Rio pun belum memberikan komentar apa pun seputar persoalan ini.

Kendati demikian, hal ini menimbulkan gejolak di dunia maya, terutama media sosial. Berikut komentar kekecewaan mereka.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Foto Rio Di Urutan Start F1 Tanpa Bendera Indonesia

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif — Saat sesi latihan bebas (free practice) pertama MotoGP Argentina yg berlangsung Jumat (1/4/2016) malam di Autodromo Termas de Río Hondo,…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Meski keadaan perekonomian Indonesia tengah lesu, ditambah penjualan di sektor otomotif menurun tahun ini. PT Nissan Motor Indonesia justru mengaku bahwa pangsa pasar atau market…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemutusan hubungan kerja (PHK) akan terjadi di industri otomotif. PT Proton Edar Indonesia dikabarkan sudah merumahkan puluhan karyawannya, terkait dengan kinerja penjualan dan keadaan pasar…