Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Foto Resmi Hyundai Ioniq, Keren Dengan Segala Kecanggihannya

Minggu, Januari 10th 2016.

Setelah muncul dalam bentuk sketsa dua hari lalu, kini Hyundai Ioniq kembali memikat banyak orang dengan gambar resmi pertamanya.

Mobil hybrid ini pun hadir dengan keterangan detail yg lebih banyak.

Menurut lansiran Paultan (7/1), Ioniq menawarkan tiga pilihan powertrain, yakni full electric vehicle (EV), hybrid electric vehicle (HEV), dan plug-in hybrid (PHEV).

Advanced High Strength Steel yaitu komponen penting dari struktur mobil ini, chasis yg digunakan juga didesain sangat kuat bagi menghadapi benturan yg keras. Namun yg menarik adalah perusahaan masih membuat kendaraan ini ringan dalam desain karena memasukkan panel bodi alumunium. Cerdas!Penggunaan bahan alumunium tersebut membuat Hyundai Ioniq baru ini lebih ringan 12kg. Tak lupa aerodinamis yg diterapkan di Ioniq ini menjadi poin utama. Bahkan Hyundai mengklaim Iioniq yaitu ‘class-leading’ drag coefficient.

Mobil ini memiliki kekuatan sebesar 105PS dan torsinya 147Nm dari mesin GDI bensin terbaru berkapasitas 1.6liter. Transmisinya memakai dual-clutch 6-speed otomatis.

Seperti yg sudah diberitakan sebelumnya, Hyundai Ioniq dapat menghemat efisiensi bahan bakar termal tertinggi di dunia pada 40 persen. Debut mobil ini dijadwalkan pad ajang Detroit Auto Show 2016 minggu depan dan penjualannya baru mulai dimulai di gelaran Geneva Motor Show 2016 bulan Maret nanti. Kita nantikan saja.Baca juga:
Hyundai: Ioniq lebih irit ketimbang Toyota Prius
Beginilah gambaran wujud Hyundai Ioniq yg bakal rilis Maret 2016
Hyundai Ioniq bakal ‘super istimewa’ di kalangan mobil hybrid
Bocoran Hyundai Ioniq lagi-lagi bikin ‘mupeng’
Melihat pesona Genesis G90, mobil mewah ‘titisan’ Hyundai
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Foto Resmi Hyundai Ioniq, Keren Dengan Segala Kecanggihannya

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tulungagung -Pemilik mobil pikap Tat Super Ace beradu soal keiritan mobil. Hasilnya mobil ternyata dapat menembus angka konsumsi BBM 27 km per liter. Ajang lomba irit…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors, melalui Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mulai 100% fokus pada penjualan kendaraan niaga pada tahun 2016 di Indonesia. Hal tersebut disampaikan…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengawali tahun 2016, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memutuskan target buat ekspor pada tahun ini. Secara kuantitatif, target masih sama seperti tahun lalu. General…