Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fortuner, Hitam, Matik Dan Diesel Paling Laris

Senin, Februari 1st 2016.

Jakarta -Sudah seminggu Toyota launching SUV Fortuner di Indonesia. Dan ternyata mobil berwarna hitam, bertransmisi otomatis serta mesin diesel paling banyak yg terjual.

Hal tersebut yaitu hasil dari pengamatan Auto2000 selama seminggu penjualan Fortuner.

“Selama seminggu penjualan kami, ada tiga warna favorit, merupakan Attitude Black Mica, Super White II, dan Phantom Brown yg yaitu warna baru,” ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

Martogi pun menambahkan 92% dari total penjualan Fortuner baru didominasi oleh Diesel, dan hal ini sesuai dengan prediksi Toyota Astra Motor dengan menghadirkan varian diesel lebih banyak dibandingkan dengan bensin.

Automatic Transmission pun lebih banyak peminatnya seandainya dibandingkan dengan Manual Transmission, dengan komposisi 92% bagi A/T.

Selama seminggu total penjualan Fortuner di Auto2000 telah mencapai 2.000 unit. Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000 pun mengatakan bahwa Angka 2000 unit penjualan All New Fortuner terwujud juga karena adanya kepercayaan pelanggan.

All New Fortuner hadir dengan 6  line up dengan 3 tipe penting yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G. Tercatat selama tujuh hari penjualan All New Fortuner melalui Auto2000, tipe VRZ 4×2 mendominasi penjualan sebesar 1.431 unit dengan persentase 70% dari total penjualan All New Fortuner.

Secara urut komposisi penjualan All New Fortuner 4×2, merupakan tipe G dengan 14%, dan tipe SRZ sebesar 8%. Dan bagi All New Fortuner 4×4, merupakan tipe VRZ sebesar 6% dan tipe G sebesar 2%.

All New Fortuner yg sebelumnya diluncurkan pada tanggal 22 Januari dahulu pun tak cuma hadir di Jakarta, tapi hadir juga di dua kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung dan Padang. Dan buat masyarakat Kalimantan, All New Fortuner mulai hadir di Balikpapan di bulan Februari mendatang.

Foto: Bagus Kurniawan
Foto: Bagus Kurniawan
Foto: Bagus Kurniawan
Foto: Bagus Kurniawan

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fortuner, Hitam, Matik Dan Diesel Paling Laris

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Seorang mekanik yg bekerja memperbaiki mobil asing dan mobil eksotis di Michigan terpaksa harus menderita di balik jeruji besi selama beberapa tahun. Dia diberikan hukuman…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beberapa perusahaan pembiayaan (leasing) kerap menggandeng pihak ketiga Debt Collectoratau “penagih hutang” bagi mengatasi konsumen bermasalah dalam membayar cicilan (umumnya yg telah dikirim…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif — Rencana perusahaan elektronik Apple Inc masuk ke dunia otomotif semakin serius sejak mereka diketahui mendaftarkan alamat website (domain) terkait hal itu. Dikabarkan MacRumors,…