Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Siapkan Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 321 Km

Rabu, Mei 4th 2016.

Detroit -Ford menyampaikan bersiap memperkenalkan mobil listrik, yg mulai menjadi pesaing Tesla dan Chevy Bolt. Tidak tanggung-tanggung mobil listrik Ford ini mulai bisa dapat berlari hingga 200 mile atau sekitar 321 km.

Pernyataan ini segera dikatakan CEO Ford, Mark Fields, dengan menyampaikan dirinya mulai memperkenalkan mobil listrik yg bisa berlari hingga 200 mile atau sekitar 321 km pada kuartal pertama tahun depan.

“Kami tengah mengembangkan produk itu, dan kita mulai ingin menjadi pemimpin di segmen ini,” kata CEO Mark Fields.

Memang ketika ini Ford telah menawarkan pilihan mobil listrik, namun harus  diakui yg ditawarkan tak sehebat dibandingkan pesaingnya. Sebut saja seperti Ford Fusion dan C-Max, yg cuma dapat berlari hingga 20 mile seandainya memakai tenaga listrik.

Dan 3 bulan pertama tahun ini, Ford cuma bisa menjual sebanyak 257 Focus EV.

Namun keseriusan Ford buat melahirkan mobil listrik tak perlu diragukan lagi. Dirinya telah mengumumkan pada ajang SAE World Congress, bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat ini telah dapat mencapai 76-100 mile.

Untuk mewujudkan mobil listrik yg bisa berlari hingga 321 km atau sekitar 100 mile, Ford rela menggelontorkan dana hingga USD 4,5 juta. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Siapkan Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 321 Km

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Dalam pagelaran New York Auto Show 2016, Mercedes-AMG launching model terbaru mereka C63 Cabriolet. Dalam peluncuran tersebut, divisi mobil mewah berperfoma tinggi dari Mercy itu…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebuah pemberitaan terbaru kali ini cukup menggemparkan. Mobil Ferrari California T 2016 ditarik dari pasaran karena memiliki resiko kebakaran! Bagaimana bisa? Menurut lansiran Auto Guide…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum memproduksi mobil, Toyota Indonesia yakin elemen yg harus dibenahi adalah pekerjanya. Sebab itu setiap tahun, sesuai kaizen sebagai ideologi, introspeksi diri…