Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Siapkan Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 321 Km

Rabu, Mei 4th 2016.

Detroit -Ford menyampaikan bersiap memperkenalkan mobil listrik, yg mulai menjadi pesaing Tesla dan Chevy Bolt. Tidak tanggung-tanggung mobil listrik Ford ini mulai bisa dapat berlari hingga 200 mile atau sekitar 321 km.

Pernyataan ini segera dikatakan CEO Ford, Mark Fields, dengan menyampaikan dirinya mulai memperkenalkan mobil listrik yg bisa berlari hingga 200 mile atau sekitar 321 km pada kuartal pertama tahun depan.

“Kami tengah mengembangkan produk itu, dan kita mulai ingin menjadi pemimpin di segmen ini,” kata CEO Mark Fields.

Memang ketika ini Ford telah menawarkan pilihan mobil listrik, namun harus  diakui yg ditawarkan tak sehebat dibandingkan pesaingnya. Sebut saja seperti Ford Fusion dan C-Max, yg cuma dapat berlari hingga 20 mile seandainya memakai tenaga listrik.

Dan 3 bulan pertama tahun ini, Ford cuma bisa menjual sebanyak 257 Focus EV.

Namun keseriusan Ford buat melahirkan mobil listrik tak perlu diragukan lagi. Dirinya telah mengumumkan pada ajang SAE World Congress, bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat ini telah dapat mencapai 76-100 mile.

Untuk mewujudkan mobil listrik yg bisa berlari hingga 321 km atau sekitar 100 mile, Ford rela menggelontorkan dana hingga USD 4,5 juta. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Siapkan Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 321 Km

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Hamamatsu -Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan perangkat turbocharging bagi motor sport GSX-R. Kabar itu mencuat setelah munculnya paten yg menggambarkan perangkat turbo di motor sport Suzuki. Dilansir…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Wapres Jusuf Kalla menyampaikan merek otomotif takkan bertahan tanpa fasilitas purna jual yg paripurna. Hal ini diamini Mercedes-Benz. Produsen mobil mewah yg paling…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Audi memiliki ‘resep’ rahasia pada mobil keluaran mereka agar menghasilkan performa yg agresif. Mau tahu Otolovers? ‘Resep’ dari performa agresif mobil-mobil keluaran Audi…