ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ford Putuskan Hengkang Dari Indonesia

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta – Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai agen tunggal pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, secara mengejutkan mengumumkan mundur dan menghentikan semua operasinya.

Kabar ini didapat lewat rilis resmi situs Ford Indonesia yg dikeluarkan Managing Director Bagus Susanto buat para konsumen mobil Ford di Indonesia.

Hari ini kalian sudah mengumumkan keputusan bisnis yg sulit buat mundur dari segala operasi kita di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi seluruh kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda bisa selalu mengunjungi dealer Ford bagi seluruh dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga dua waktu ke depan tahun ini.

Kami berkomitmen bagi menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kalian dan mulai menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian buat memberitahukan mengenai pengaturan yg baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kalian mulai selalu mengkomunikasikan perkembangan yg ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.
Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kita di 0807-1-90-9000

Hormat kami,
Bagus Susanto
Managing Director,
Ford Motor Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Putuskan Hengkang Dari Indonesia

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

California¬†-Produsen yg terkenal dengan mobil-mobil sport, Alfa Romeo menjanjikan mulai merilis mobil Sport Utility Vehicle (SUV). SUV itu disiapkan buat menggusur kejayaan SUV seperti Porsche…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Carmudi menyatakan 77 persen mobil yg beredar di dunia ketika ini berada pada keadaan yg harus direparasi ataupun diservis. Kerusakan paling kadang yg harus dibenahi…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah survei yg sudah dikerjakan oleh JD Power menemukan fakta baru. Survei tersebut mengamati pola pembeli mobil yg ketika ini sudah mengalami pergeseran kebutuhan. Dulu,…