ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ford Pastikan Tak Ikut Dalam Paris Motor Show 2016

Senin, Februari 8th 2016.

Baru-baru ini Ford sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya tak ikut dalam gelaran Paris Motor Show 2016.

Melalui juru bicara Ford Eropa, perusahaan menyampaikan bahwa ketika ini bukanlah waktu yg tepat buat melakukan peluncuran produk terbaru mereka, seperti yg dikutip dari Auto News (6/2).

“Ini adalah persoalan waktu. Jadi kalian tak ikut dahulu di gelaran Paris Motor Show tahun ini,” ujar juru bicara tersebut.

Mungkin Ford sudah banyak mengikuti ajang otomotif dalam skala besar di CES 2016 Las Vegas dan Mobile World Congress di Barcelona dua waktu lalu.

Memang mengikuti ajang semacam ini, perusahaan harus merogoh kocek begitu dalam. Belum lagi adanya pencabutan dealer resmi Ford di Indonesia dan Jepang belakangan ini. Kemungkinan Ford tak mulai menggebu-gebu di gelaran tahun 2016.

Akan tapi Ford tak sendirian, sejumlah produsen otomotif besar lainnya juga menyampaikan tak mengikuti Paris Motor Show 2016, di antaranya jaguar Land Rover, Tesla, dan Mini.Baca juga:
Pasar Indonesia besar, Kemenperin optimistis Ford bakal kembali
Satu persatu perusahaan raksasa dunia hengkang dari Indonesia
Ribet, ingin beli mobil ini ternyata ada seleksinya!
Ford Indonesia tak tinggalkan 118 pembeli All New Everest
Ford hengkang dari Indonesia imbas penurunan harga komoditas
Ford Indonesia tutup, awas dampak buruk mengancam!
2017, Kia siapkan pesaing Ford Fiesta ST
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Pastikan Tak Ikut Dalam Paris Motor Show 2016

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Generasi terbaru Fortuner resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Sport utility vehicle (SUV) menengah…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Cukup banyak pilihan kendaraan sport utility vehicle (SUV) di rentang harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar. Mulai dari Toyota All…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengendarai mobil dengan transmisi matik memang lebih mudah. Namun seandainya tak menguasai teknik dengan benar, bakal beresiko menimbulkan kecelakaan. Salah sesuatu masalah kecelakaan yg terjadi…