Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Mundur Dari Indonesia

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta -Keputusan mengejutkan tiba dari PT Ford Motor Indonesia. Ford mengumumkan bagi menutup kegiatan mereka di tanah air.

Hal itu diumumkan Ford di situs resmi mereka, www.ford.co.id. Ford menetapkan mundur dari segala operasi mereka di Indonesia.

“Hari ini kita sudah mengumumkan keputusan bisnis yg sulit buat mundur dari segala operasi kalian di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi segala kendaraan Ford,” ujar Managing Director PT Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto.

Padahal Ford telah melanglang buana di Indonesia sejak tahun 2002. Jadi sangat disayangkan seandainya si Blue Oval itu mundur di Indonesia.

“Kami ingin memastikan bahwa Anda bisa selalu mengunjungi dealer Ford buat segala dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga dua waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen bagi menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kita dan mulai menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian buat memberitahukan mengenai pengaturan yg baru,” ujar Bagus.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Mundur Dari Indonesia

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai wakil satu-satunya dari segmen kendaraan niaga, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tersenyum dapat tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Manila, KompasOtomotif – Peluncuran Toyota All-New Fortuner di Indonesia yg rencananya pada 22 Januari 2015 keduluan Filipina. Toyota Filipina sudah resmi merilis generasi kedua Fortuner…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua negara, Honda sudah memasarkan skuter gambot Honda Forza. Namun, skuter bongsor itu dianggap belum cocok buat pasar Indonesia. General Manager Marketing Planning and…