Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Juga Absen Di Pameran Otomotif Eropa

Senin, Februari 8th 2016.


Paris, KompasOtomotif
– Krisis yg dialami oleh Ford nampaknya masih berkepanjangan. Selepas menyatakan mundur dari Indonesia dan Jepang, produsen yang berasal Amerika Setikat (AS) itupun merekonstruksi bisnisnya di Eropa.

Salah sesuatu buktinya, Ford telah menyatakan tak mulai mengikuti pemeran otomotif bergengsi di Eropa, merupakan Paris Motor Show yg digelar 1 Oktober 2016. Demikian dilansir laman Worldcarfans, Senin (8/2/2016).

Alasannya, waktu penyelenggaraan Paris Motor Show tahun ini tak sesuai dengan jadwal peluncuran produk barunya. “ Ini tentang memilik tempat yg tepat dan cara yg tepat buat mengatakan berita Anda,” ungkap juru bicara Ford.

Juru bicara Ford itu melanjutkan, sebelumnya Ford telah mengikuti pameran bergengsi, seperti Consumen Electronic Show (CES) di Las Vegas pada Januari 2016 dan akhir bulan ini acara teknologi Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Tahun lalu, Ford masih mengikuti ajang Paris Motor Show. Di pameran tersebut Ford memperkenalkan dua model seperti S-Max dan C-Max serta model lainnya yg tak kalah menarik.

Ford memang mulai merekontruksi ulang bisnisnya di Eropa, seperti pengetatan biaya operasi dan mengejar profit. Bahkan, dapat menghentikan produksi beberapa model dan merumahkan pekerjanya.

“Kami menciptakan bisnis yang lebih efektif yang bisa menghasilkan pendapatan sehat dan masa depan investasi. Usaha kalian adalah membuat kendaraan kami seefisien mungkin, menghabiskan setiap dollar dalam cara melayani kebutuhan dan keinginan konsumen, menciptakan kestabilan, dan bisnis yang fokus pada konsumen,” ujar Ford Executive Vice President of the EMEA region.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Juga Absen Di Pameran Otomotif Eropa

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah membentuk tim khusus, Task Force Mobility, untuk mengordinasikan para perwakilan klub-klub otomotif di Indonesia yg mulai menolong…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lesunya perekonomian di Indonesia pada tahun 2015 dahulu membuat penjualan mobil di Indonesia juga ikut menurun. Akan tetapi, penjualan mobil di tahun ini diperkirakan mulai…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pada tiga bulan pertama (Q1) 2016, wholesales Daihatsu mencapai 42.452 unit atau turun 6% dibandingkan periode Q1-2015 yg mencapai 45.317 unit. Sementara retailsales…